JakVR - Virtual Reality Guide

VIVAlife – Memimpikan liburan di tempat yang indah namun tetap tidak membuat Anda bangkrut? Pintar-pintarlah memilih destinasi yang murah.

Situs travel Skycanner merilis berbagai destinasi wisata terbaik di berbagai belahan dunia namun tetap murah.

Ada beberapa destinasi wisata murah yang bisa menjadi tujuan wisata Anda selama 2014, seperti dikutip dari News.

1. Sri Lanka

Sri Lanka adalah destinasi kolonial yang ramah bujet. Daerah yang sebelumnya disebut Ceylon juga memiliki Weligama, salah satu favorit lokasi surfing bagi surfer pemula.

2. India

Anda bisa merasakan kehidupan para Raja atau menikmati pesona India sebagai pelancong backpacker.

Di Goa di India barat, Anda dapat berenang dengan kura-kura, berburu barang murah di pasar loak Anjuna dan mungkin mencoba hobi baru seperti kitesurfing.

Wisata kuliner yang murah di India layak dicoba. Kari dan minuman tradisional kaya rasa dapat dicoba selama perjalanan.

3. Kroasia

Temukan sejarah yang kaya dan pantai yang menakjubkan dari Kroasia dalam sebuah perjalanan murah. Selama Agustus, suhu bisa mencapai 40 derajat Celcius, dan banyak digunakan untuk berjemur atau berlayar di kapal carteran. Anda dapat menikmati tur kepulauan di pesisir Split atau memborong barang di pasar bebas pajak.

4. Bali, Indonesia

Bukan rahasia lagi, berlibur di Bali adalah liburan sekaligus kunjungan budaya yang fantastis. Anda tak akan menyesal mengunjungi pusat kebudayaan Bali di Ubud, menyaksikan karya seni batik tradisional Indonesia dan ratusan candi mengesankan.

Harga sewa kamar hotel di Bali sangat terjangkau untuk sebuah liburan menyenangkan.  Selain Bali, ada banyak pulau cantik di Indonesia seperti Lombok dengan lingkungan alami.

5. Vietnam

Negara ini destinasi yang menguntungkan bagi backpacker. Di Reunification Palace, pelancong dapat menyaksikan perang besar yang pernah berkecamuk di negara ini lewat replika mengesankan.

Makanan enak dan murah gampang ditemukan di sini, sup dengan isi ayam atau daging sapi dengan harga murah meriah.

6. Honduras

Setelah mendarat di Honduras, Anda dapat menemukan berbagai barang murah. Alternatif lainnya adalah menyeberang ke negara tetangga Kosta Rika.

Walaupun banyak resor mewah, Honduras masih mempertahankan pesona pedesaan yang bisa didapatkan di selama perjalanan. Perkampungan suku Maya juga menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia.

7. Fiji

Pulau di selatan Pasifik ini adalah surga tropis. Pasir putih, pepohonan palem, arung jeram, kayak dan skydiving di Nadi lebih murah dengan pemandangan bawah air yang menakjubkan.

Banyak pilihan akomodasi di negara ini,  mulai dari bulan madu mewah atau budget backpacker. Anda dapat memilih wisata sempurna yang sesuai bujet.

8. Malaysia

Mencari kota untuk beristirahat tapi tidak menghabiskan banyak anggaran? Kuala Lumpur adalah jawabannya.

Ibukota Malaysia menyediakan makanan murah, akomodasi hemat  dan campuran kebudayaan Asia.  Di China Town, Anda bisa tawar-menawar, atau menikmati roti lezat  dan kari di Little India dengan harga bersahabat.

9. Turki

Pertemuan antara barat dan timur membuat wilayah di Mediterania menjadi sangat istimewa.

Waktu terbaik mengunjungi Turki dari Mei hingga Oktober. Pengunjung dapat menikmati kota Riviera, yang menyaingi kecantikan Perancis dengan biaya hanya sepertiganya.

Pamfilia menjadi tujuan wisata utama di Turki. Di sini Anda bisa mengeksplorasi reruntuhan kota Romawi secara gratis.

10. Kamboja

Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Angkot War bersemayam di negara ini. Di kompleks candi, Anda bisa menikmati matahari terbit.

Anda dapat tinggal di Siem Reap, kota terdekat ke Angkor dengan biaya murah, dua dolar per malam.

Di ibukota Phnom Penh, terdapat istana kerajaan dan pusat perbelanjaan. Ada pula  Killing Fields yang menyimpan sisa-sisa pembunuhan massal tragis masa lalu. Akses wisata ini mudah diakses melalui tuktuk dari Phnom Penh.


viva

guegamersBerita & PolitikHonduras,India,Indonesia,Phnom Penh,Sri Lanka
VIVAlife - Memimpikan liburan di tempat yang indah namun tetap tidak membuat Anda bangkrut? Pintar-pintarlah memilih destinasi yang murah.Situs travel Skycanner merilis berbagai destinasi wisata terbaik di berbagai belahan dunia namun tetap murah.Ada beberapa destinasi wisata murah yang bisa menjadi tujuan wisata Anda selama 2014, seperti dikutip dari News.1....

Comments

comments