NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Jakarta- Alih-alih ingin menjarah harta dirumah korbannya, dua perampok ini harus berhadapan dengan sang pemilik rumah yang ternyata mempunyai kelainan Seks.

Kronologinya bermula pas Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) sedang melancarkan aksi pencurian di sebuah rumah. Entah kekurangan informasi atau terlalu percaya diri akan bisa merampok rumah tersebut, mereka berdua menyasar rumah dimana sang pemilik punya catatan kriminal mengerikan!

Dan benar saja, ketika masuk ke dalam, dua pria ini tidak bisa keluar kembali. Gagal merampok, mereka harus berhadapan dengan predator seks!

Harrington sang pemilik rumah, memilih untuk tidak membawa mereka ke kantor polisi. Ia malah mengikat Morgan dan Gorton dan menyodomi mereka selama lima hari!

Untungnya beberapa hari setelah disekap akhirnya ada tetangga sekitar yang mendengar jeritannya. Kemudian melapor pada polisi setempat yang langsung mendatangi rumah tersebut.

menurut data kriminal yang berhasil didapat, Harry Harrington pernah dipenjara atas tuduhan pencabulan.

adamUnik
Jakarta- Alih-alih ingin menjarah harta dirumah korbannya, dua perampok ini harus berhadapan dengan sang pemilik rumah yang ternyata mempunyai kelainan Seks. Kronologinya bermula pas Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) sedang melancarkan aksi pencurian di sebuah rumah. Entah kekurangan informasi atau terlalu percaya diri akan bisa merampok rumah tersebut, mereka...

Comments

comments