JakVR - Virtual Reality Guide

Rambut tebal (Splash News)

Rambut tebal (Splash News)

VIVAlife – Memiliki rambut yang tebal dan sehat pasti menjadi dambaan setiap wanita. Namun seringkali masalah kerontokan membuat rambut menjadi tipis dan nampak tidak sehat.

Penyebabnya bisa bermacam-macam. Mulai dari penggunaan bahan kimia berlebih pada produk yang Anda gunakan atau kurangnya nutrisi pada rambut. Beberapa tips berikut akan membantu Anda mendapatkan rambut tebal seperti dilansir dari Womans Day.

Penggunaan kondisioner

“Perawatan kimia seperti pewarnaan dan alat-alat styling yang dipanaskan dapat menyebabkan helai rambut rusak dan rontok,” kata Valerie Callender seorang spesialis dalam bidang penipisan rambut di Callender Center for Dermatology di Washington, DC.

“Kondisioner mengandung asam amino yang melindungi rambut dari kerusakan ini,” katanya.

Perawatan mingguan secara intensif

Frauke Neuser, seorang ilmuan untuk Procter & Gamble, mengatakan bahwa produk-produk yang mengandung humektan seperti panthenol dapat mengikat folikel rambut, melapisi permukaan rambut, membuat kelembapan rambut terjaga dan dapat memperkuat rambut.

Elizabeth Cunnane Philips, seorang spesialis kesehatan rambut mengatakan, melakukan pemijatan saat penggunaan kandungan tersebut dapat merangsang sirkulasi darah ke kulit kepala yang menjadi kunci pertumbuhan rambut yang sehat.

Menghindari gel rambut, krim dan serum

Alih-alih menggunakan gel rambut, krim dan serum, Paul Labrecque seorang pemilik salon dan spa di New York lebih menyarankan penggunaan hairspray ringan atau mousse yang dapat membuat rambut lebih tertata dan bervolume.


viva

guegamersBerita & PolitikElizabeth Cunnane Philips,Paul Labrecque,Procter Gamble,Splash News,Valerie Callender,Womans Day
Rambut tebal (Splash News) Rambut tebal (Splash News) VIVAlife - Memiliki rambut yang tebal dan sehat pasti menjadi dambaan setiap wanita. Namun seringkali masalah kerontokan membuat rambut menjadi tipis dan nampak tidak sehat.Penyebabnya bisa bermacam-macam. Mulai dari penggunaan bahan kimia berlebih pada produk yang Anda gunakan atau kurangnya nutrisi pada rambut....

Comments

comments