JakVR - Virtual Reality Guide

47 Ronin - Kisah Nyata Samurai Terbuang

Keanu Reeves kembali ke layar lebar dalam sebuah film Action-Adventure yang berjudul 47 Ronin. Film ini berkisah tentang 47 samurai tak bertuan yang disebut dengan Ronin. Tuan mereka dibunuh dalam sebuah pengkhianatan. Para ronin ini diusir dari tanah mereka dan kehidupan samurai yang mereka miliki. 47 orang samurai tak bertuan ini bersumpah untuk menuntut balas atas kematian tuan mereka dan mengembalikan kehormatannya. Diusir dari rumah mereka dan bertebaran di seluruh negeri, kelompok Ronin ini harus mencari bantuan Kai (Reeves) – blasteran setengah Jepang – yang dulu tidak pernah mereka terima keberadaannya. Kai membantu mereka mulai dari memasuki dunia mistis dan sihir sampai menyerang benteng musuh untuk mecapai tujuan mereka.

Kai (Reaves) dan Oishi (Hiroyuki Sanada)

Film ini diambil dari sebuah kisah nyata menarik yang sudah menjadi salah satu legenda abadi di Jepang. Kisah tentang keberanian luar biasa ini berasal dari sekitar awal abad ke-18. Kisah tersebut menceritakan tentang 47 orang samurai terhormat yang mengembalikan kehormatan tuan mereka dengan cara membalaskan dendamnya. Film ini dibuat untuk mengenalkan kembali salah satu legenda nasional Jepang dimana kisah yang menceritakan dan membawa pesan moral tentang loyalitas, kesetiaan dan keberanian ini sangat menarik untuk diteruskan dan diceritakan kembali dari masa ke masa. Hingga saat ini masih banyak masyarakat di Jepang sana yang masih memberikan penghormatan di makam 47 Ronin ini untuk menghormati mereka.

Oishi (Hiroyuki Sanada) sebagai pemimpin dari 47 Ronin

Film ini akan hadir di Indonesia sebentar lagi, paling lama pada hari Natal sudah launching di beberapa bioskop ternama di Indonesia. Dari hasil pantauan langsung tentang film ini, segi sound dan audio cukup bagus dan sama sekali tidak menimbulkan efek buruk. Untuk visualnya menampilkan warna-warna yang mewakili kehidupan samurai pada saat itu. Walau tidak terlalu banyak memakai efek-efek tertentu, namun pada moment-moment tertentu gambar dari film ini akan terlihat sangat bagus. Apalagi kalau kalian menikmatinya dengan didukung oleh teknologi 3D.

Rinko Kikuchi yang memerankan penyihir sebagai toloh antagonis

Sedangkan dari ceritanya sendiri, karena diambil dari sebuah legenda kisah nyata, ceritanya sendiri mengalir lurus tanpa flashback. Yang pasti, kami yang sudah menontonnya, tidak memalingkan konsentrasi sedikitpun dalam menonton film ini. Sangat enak untuk dinikmati. Overall, film ini sangat layak ditonton baik sendiri, berpasangan ataupun bersama keluarga dipenghujung tahun 2013.

Detail dan orang-orang yang berada dibalik layar film ini.

  • Genre: Epic 3D action-adventure
  • Cast: Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, Rinko Kikuchi, Ko Shibasaki
  • Directed by: Carl Rinsch
  • Screenplay by: Chris Morgan and Hossein Amini
  • Screen Story by: Chris Morgan & Walter Hamada
  • Produced by: Pamela Abdy, Eric McLeod
  • Executive Producers: Scott Stuber, Chris Fenton, Walter Hamada

 Berikut kami lampirkan trailer dari film 47 Ronin.


idgs

guegamersMovieExecutive Producers Scott Stuber,Hiroyuki Sanada,Indonesia,Keanu Reeves,Oishi Hiroyuki Sanada,Rinko Kikuchi,Tadanobu Asano
Keanu Reeves kembali ke layar lebar dalam sebuah film Action-Adventure yang berjudul 47 Ronin. Film ini berkisah tentang 47 samurai tak bertuan yang disebut dengan Ronin. Tuan mereka dibunuh dalam sebuah pengkhianatan. Para ronin ini diusir dari tanah mereka dan kehidupan samurai yang mereka miliki. 47 orang samurai tak...

Comments

comments