JakVR - Virtual Reality GuideGuegamers – Seorang ayah memiliki sikap pengertian dan rasa kasih sayang, dibalik sikap itu tentunya ada sikap kejamnya walaupun tidak semua ayah memperlihatkan sikap tersebut. Hal tersebut dilakukan dengan berbagai alasan seperti sikap atau perilaku sang anak yang tak baik dan mungkin berujung dengan kekerasan.

Mungkin sikap kejam sang ayah sangat membuat anak-anaknya takut, meski dilain hal sikap tersebut akan melekat dalam dirinya. Di berbagai dunia sendiri masih banyak sosok ayah yang pengertian, kejam, bahkan memiliki sikap yang sangat sadis terhadap anak bahkan istrinya sendiri .

Misalnya 5  seorang Ayah yang Sadis di dunia ini, Mereka memiliki sikap yang sangat kejam terhadap istri, anak, ibu mertua, bahkan orang lain dan disebut sebagai ayah psikopat paling kejam. Mereka dengan tega membunuh bahkan memperkosa anak-anaknya sendiri hingga hamil sebelum akhirnya mereka bunuh diri. Perbuatan ayah kejam ini pun membuat mereka harus mendekam dibalik jeruji besi dan menerima hukuman atas perbuatan yang ia lakukan. Penasaran siapa saja sosok ayah psikopat paling kejam tersebut?  Silakan lihat selanjutnya di bawah ini

Charlie Lawson – Membunuh Istri Dan Anak Di Malam Natal


Sebuah tragedi mengenaskan terjadi di tahun 1927 dimana seorang ayah bernama Charlie Lawson, berprofesi sebagai petani dengan brutal membunuh istri serta 6 dan 7 anaknya. Pembunuhan tanpa alasan tersebut terjadi ketika Lawson membelikan baju baru untuk istri dan tujuh anaknya sehari sebelum malam natal tragis itu terjadi. Sebelum membunuh istri dan ketujuh anaknya, Lawson meminta keluarganya untuk berfoto bersama dengan menggenakan baju baru tepat dimalam natal.

Tak lama berselang satu persatu anak-anak serta istrinya ditembak menggunakan senapan. Beruntung anak ketujuh Lawson berhasil lolos dan selamat dari tragedi mengenaskan tersebut. Setelah melenyapkan seluruh keluarganya, Lawson memutuskan untuk bunuh diri. Tidak diketahui motif pembunuhan kejam ini, namun spekulasi beranggapan jika Lawson menjalani hubungan sedarah bersama anak tertuanya hingga hamil.

John Emil List – Membunuh Istri, Anak, Dan Ibu Kandung Karena Berbuat Dosa

Seorang ayah bernama John Emil List, Amerika Serikat tega membunuh istri, ketiga anaknya, serta ibu kandung sendiri. Beralasan telah banyak berbuat dosa, pria ini sengaja membunuh keluarganya demi menjaga agar jiwa mereka tidak tinggal di neraka. Bermula saat ketiga anaknya sedang sekolah, Jhon membunuh istrinya bernama Helen di bagian belakang kepala dan ibunya Alma di bagian atas mata kiri.

Kedua anak Jhon yakni Patricia dan Frederick yang baru tiba di rumahnya saat sore hari, menjadi korban kekejaman ayahnya dengan menembakan pistol tepat mengenai belakang kepala mereka.  Salah seorang anaknya dibunuh sebanyak 10 kali ketika berada di rumah, pembunuhan itu terjadi sebelum Jhon menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola di sekolahnya.

Penemuan mayat tersebut terjadi sebulan setelah insiden mengenaskan itu, Sang ayah yang membunuh keluarganya sendiri pun ditetapkan sebagai buronan kelas kakap selama lebih dari 18 tahun. Kejadian yang terjadi di tahun 1971 membuat Jhon harus menjalani hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat apapun sejak tahun 1989. Jhon kemudian meninggal dunia sebelum menjalani proses hukuman karena terserang penyakit Pneumonia.

Mark Orrin Barton – Terlilit Hutang Karena Sering Berfoya-foya

Pada tahun 1993, Mark Barton berkenalan dan memulai perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Leigh Ann Vandiver. Pria yang membunuh istri dan merutanya di tahun yang sama pula ditetapkan sebagai tersangka utama, namun karena polisi kekurangan bukti mereka akhirnya melepaskan Mark. Dua tahun kemudian Mark menikahi Leigh Ann setelah mengklaim asuransi jiwa milik istrinya senilai ratusan ribu dollar. Namun tak lama Mark terlilit hutang karena kebiasaannya yang sering berfoya-foya.

Di tahun 1999 Leigh Ann bersama kedua anaknya dibunuh oleh sang suami menggunakan palu. Tapi perbuatan Mark tidak sampai disitu saja. Keesokan harinya ia datang ke kantornya dengan membawa sebuah pistol dan menembak mati empat rekan kerjannya. Kepolisian yang datang pun sudah mendapai Mark telah lari ke kantor disebrang jalan dan membunuh penghuninya, sebelum akhirnya bunuh diri

Marcus Wesson – Mengaku Jika Anak Perempuannya Adalah Istri Di Masa Depan

Seorang pria kulit hitam bernama Marcus Weson melakukan kekejaman kepada anak-anaknya sendiri. Pria yang menikahi seorang janda dengan beberapa anak tersebut melakukan tindakan seksual bahkan memperkosa salah satu anaknya hingga hamil. Mirisnya, walau istri marcus sudah melahirkan anak dari pria kulit hitam tersebut, Ia justru menyatakan jika anak-anak perempuan yang ia perkosa akan menjadi istrinya di masa depan. 

Singkat cerita hingga kepolisian Fresno menerima laporan penganiayaan yang terjadi di kediaman Marcus pada tahun 2004. Kepolisian setempat yang mendatangi rumah pria tersebut terkaget-kaget setelah mereka menemukan 9 mayat dengan luka tembak yang bersarang di mata dan masing-masing ditempatkan di dalam peti. Pada tanggal 27 Juni 2005, Weson divonis hukuman mati atas kejahatan yang ia perbuat.

Ronald Gene Simmons – Pria Pensiunan Yang Membunuh Keluarganya serta 14 Orang Tak Dikenal

Sosok ayah pesikopat paling kejam terakhir datang dari pria pensiunan angkatan udara Amerika Serikat berpangkat sersan mayor. Ronald Gene Simmons merupakan sosok pria kelahiran 15 Juli 1940 yang tega membunuh istri, anak, kerabat, bahkan 14 orang tidak dikenal dengan cara di cekik dan ditembak.

Bukan itu saja, Pria ini juga terbukti melakukan hubungan sedarah dengan anak tertuanya hingga hamil sebelum akhirnya ia bunuh pula. Simmons ditangkap tanpa perlawanan dan didakwa dengan 16 kasus pembunuhan berencana dan dijatuhi hukuman mati. Pria ini sempat menolak mengajukan banding karena merasa sadar penuh atas perbuatan yang ia lakukan. Dan pada tanggal 25 Juni 1990, Simons di hukum mati dengan cara disuntik.

guegamersUnikayah,pembunuhan,psikopat,sadis
Guegamers - Seorang ayah memiliki sikap pengertian dan rasa kasih sayang, dibalik sikap itu tentunya ada sikap kejamnya walaupun tidak semua ayah memperlihatkan sikap tersebut. Hal tersebut dilakukan dengan berbagai alasan seperti sikap atau perilaku sang anak yang tak baik dan mungkin berujung dengan kekerasan. Mungkin sikap kejam sang ayah sangat membuat...

Comments

comments