JakVR - Virtual Reality Guide

Brad Pitt berakting dalam film Fury. (instagram.com/furymovie)

Brad Pitt berakting dalam film Fury. (instagram.com/furymovie)

VIVAlife – Redaksi Viva.co.id telah mengkurasi lima film pilihan, yang dapat Anda jadikan alternatif untuk disaksikan bersama orang terkasih pada weekend ini. Sengaja kami pilihkan film yang datang dari beragam genre, agar Anda bisa menonton lebih dari satu film, tanpa dilanda rasa bosan.

Fury

Fury

Disutradarai David Ayer, dan dimainkan Brad Pitt serta Shia Labeouf, maka dipastikan film perang ini adalah sebuah jaminan mutu dari sebuah tontonan berkualitas. Dikisahkan, di masa akhir Perang Dunia II sekutu hampir mengalahkan Nazi.

Pasukan sekutu pimpinan sersan Wardaddy mendapat misi terakhir yang berbahaya. Ia kemudian membawa anak buahnya untuk bertempur dengan tank jenis sherman, yang diberi nama Fury untuk menyerang sisa-sisa Nazi di jantung Jerman. Tak hanya menjual adegan pertempuran seru, film ini juga menceritakan ironi perang para tentara yang harus mengorbankan nyawa untuk negara.

Tak Kemal Maka Tak Sayang

Kemal

MD Pictures meminta sutradara Fajar Bustomi, menggarap film komedi yang dimainkan Kemal, seorang stand-up comedy yang namanya sedang populer. Ini adalah film kocak Kemal yang ketiga, setelah sebelumnya menggarap Comic 8 dan Jomblo Keep Smile. Kisahnya tentang pemuda bernama Kemal, pelajar SMA yang  mendambakan wanita cantik untuk jadi kekasihnya.

Ia memiliki pola pikir absurd, tak bisa fokus, dan sulit ditebak. Karakternya ini menyebabkan dirinya lama menjomblo, dan berulang kali gagal dalam percintaan. Dengan segala kekonyolan itu Kemal lalu berusaha memikat hati Raisya, gadis tercantik di sekolah yang ekspresif. Apakah Kemal akan sanggup memiliki gadis itu di babak akhir film ini?

The Book of Life

The Book of Life

Ini adalah film animasi yang bisa disaksikan bersama seluruh anggota keluarga. Kisahnya tentang perjalanan Manolo (suara diisi Diego Luna), seorang pemuda yang harus memilih, antara memenuhi harapan keluarga atau mengikuti kemauan hati. Saat belum bisa memutuskan, Manolo bertemu gadis cantik bernama Maria (Zoe Saldana).

Sebelum mengungkap isi hati ke Maria, Manolo tiba-tiba digigit ular yang membuatnya kehilangan kesadaran. Saat sadar, Manolo berada di alam arwah yang tidak ia ketahui. Kini Manolo akan melakukan petulangan seru melewati tiga dunia, untuk menghadapi ketakutan terbesarnya demi cinta.

Good People

good people

Lama tak muncul, James Franco kini tampil duet dengan Kate Hudson. Ceritanya tentang pasangan suami istri asal Amerika Serikat, bernama Tom Reed dan Anna Reed. Dua orang yang sebenarnya baik, namun dihadapkan pada pilihan untuk berbuat culas. Karena pilihan hidup yang salah, keduanya kemudian menemui bencana. 

Petaka bermula saat keduanya menemukan mayat di bawah rumah mereka. Namun ternyata bukan hanya jenazah yang mereka temukan, karena tergeletak pula uang senilai 220 ribu poundsterling. Karena terancam kehilangan rumah, Tom dan Anna sepakat tidak melaporkan temuan tersebut ke polisi. Kehidupan keduanya terusik, saat sekelompok mafia mengincar mereka untuk mendapat uang itu.

3 Nafas Likas

3 nafas Likas

Kisah ini berlangsung dari 1930 – 2000. Melalui masa perang kemerdekaan, pergolakan revolusi era 60-an, hingga masa kejayaan perekonomian Indonesia dan mengambil latar lokasi: Sumatera Utara dan Ottawa-Kanada. Bercerita tentang perempuan bernama Likas yang menjalani hidupnya dengan luar biasa, kemudian meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan karena memegang teguh janji, pada tiga orang penting dalam hidupnya. Film ini dibintangi dua pemain ternama Indonesia, Atiqah Hasiholan dan Vino G Bastian.


viva

guegamersSelebritis
Brad Pitt berakting dalam film Fury. (instagram.com/furymovie) Brad Pitt berakting dalam film Fury. (instagram.com/furymovie) VIVAlife - Redaksi Viva.co.id telah mengkurasi lima film pilihan, yang dapat Anda jadikan alternatif untuk disaksikan bersama orang terkasih pada weekend ini. Sengaja kami pilihkan film yang datang dari beragam genre, agar Anda bisa menonton lebih dari...

Comments

comments