JakVR - Virtual Reality Guide

Lyla Band (WordPress)

VIVAlife – Grup band Lyla kembali meramaikan musik Indonesia dengan meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Kamu Cantik, Kamu Baik’. Tanggapan yang positif dari para penggemarnya juga para penikmat musik membuat mereka memutuskan untuk menggarap video klip.

Namun, dalam prosesnya, kelima personel band Lyla, Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano), Dennis( bass) dan Amec (drum), diam-diam kepincut dengan pesona mantan anggota girldband Cherrybelle, Anisa Rahma.

Ya, dalam video klip single tersebut, kelima personel band Lyla sepakat menggaet Anisa, untuk menjadi model video klip mereka.

Pemilihan Anisa sebagai model video klip pun disesuaikan dengan kisah dalam lagu tersebut yang menggambarkan seorang gadis cantik dan fresh.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang centil, ceria, dan fresh, jadi kita pilih model yang cocok siapa, fresh, fun, coba Anisa deh,” ungkap gitaris Fare ditemu di sela proses syuting di kawasan Pemuhan Bermis, Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut Naga, sosok Anisa yang cantik dan fresh sangat cocok dengan single terbaru mereka tersebut. Tidak hanya cantik dari fisiknya, namun juga dari sifatnya.

“Single ini bercerita tentang memuji perempuan. Jadi ceritanya tentang kecantikan seorang wanita yang bukan hanya sekadar cantik fisik saja. Tapi juga di seimbangkan dengan perilakunya,” lanjut vokalis, Naga.

Anisa sendiri mengaku senang bisa ditawarkan menjadi model video klip Lyla. Ia pun langsung mencari jadwal yang pas untuk syuting.

“Aku juga kaget awalnya, dihubungi Lyla untuk bantu buat jadi model video klip, pas tahu lagunya, senang banget itu kan lagu back song FTV aku. Terus Lyla juga band favorit aku. Senang banget terus aku bilang yuk langsung cari jadwalnya,” ucapnya bersemangat.

Selain spesial menghadirkan Anisa Rahma sebagai model video klip, konsep yang Lyla angkat dalam video klip tersebut juga cukup unik karena menggunakan konsep superhero.

“Lebih ke super hero gitu. Kayak Fare terbang, ada yang jadi magneto, Dharma jadi jumpper, ada yang api-api gitu. Kayak superhero gitu,” lanjutnya.

Meski bertema pahlawan super, namun Lyla tidak menggunakan kostum yang berlebihan. Mereka bahkan santai dan casual.

“Komedinya di situ. Ini bukan superhero yang gimana-gimana, kita show off. Akhirnya justru jadi superheronya nyeleneh,” tambah Fare. (adi)


viva

guegamersSelebritisAnisa Rahma,FTV,Kamu Baik,Kamu Cantik,Lyla Band WordPress,Menurut Naga,Pemilihan Anisa,Pemuhan Bermis,Terus Lyla
Lyla Band (WordPress) VIVAlife - Grup band Lyla kembali meramaikan musik Indonesia dengan meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kamu Cantik, Kamu Baik'. Tanggapan yang positif dari para penggemarnya juga para penikmat musik membuat mereka memutuskan untuk menggarap video klip.Namun, dalam prosesnya, kelima personel band Lyla, Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano),...

Comments

comments