JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers.com – Cukup Banyak transgender yang percaya kalau mereka dilahirkan di tubuh yang salah. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merubah jenis kelamin mereka melalui operasi.

5 wanita tercantik di Asia ini merupakan salah satu dari sekian banyak transgender di beberapa negara. Yang membuat mereka lebih spesial dibandingkan dengan transgender lainnya karena mereka memiliki wajah yang sangat cantik seperti seorang selebriti atau model wanita.

Tidak akan ada yang menyangka wanita secantik mereka dulunya terlahir sebagai seorang pria. Pasalnya wajah mereka begitu feminim, bahkan kadar kecantikannya saja melebihi rata-rata kecantikan wanita Asia pada umumnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut dilansir Guegamers dari berbagai sumber, jajaran transgender tercantik di Asia yang bikin pria galau.

1. Treechada Petcharat

Transgender asal Thailand ini sering dipanggil dengan nama Poy. Dia terlahir sebagai pria dengan nama  Saknarin Marnyaporn. Saat ini, Poy yang sudah berusia 29 tahun merupakan seorang model dan sering tampil dalam event-event kecantikan dan fashion. Dia juga sudah beberapa kali tampil di televisi.

Dua tahun setelah melakukan operasi pada tahun 2002 silam, Poy berhasil menjuarai kontes Miss Tiffany’s Universe 2004 dan Miss International Queen 2004.

2. Piyada Inthavong

Tidak akan ada pria yang tidak jatuh hati melihat wanita secantik Piyada Inthavong. Bahkan, banyak wanita yang iri dengan kecantikannya dan keseksian tubuhnya.

Bagaimanapun, ia dulunya terlahir sebagai seorang pria. Dan memutuskan untuk melakukan perubahan jenis kelamin karena merasa tidak nyaman jadi seorang pria. Sayangnya, tidak ditemukan foto masa lalu Piyada sewaktu masih jadi seorang pria.

3. Alicia Liu

Alciia Liu terlahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan, Taiwan. Model seksi itu melakukan operasi perubahan jenis kelamin ketika usianya 18 tahun. Banyak orang menganggapnya sebagai transgender paling seksi di Taiwan.

4. Liu Shihan

Transgender cantik asal Tiongkok ini lahir sebagai laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, Provinsi Hunan. Karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, ia jadi model dibeberapa majalah ternama.

Melalui blog-nya, ia membuat pengakuan bahwa dirinya bisa secantik sekarang karena melakukan operasi plastik pada tahun 2010 lalu.

5. Kayo Satoh

Siapa sangka wanita secantik dan seiimut Satoh dulunya adalah laki-laki. Ya, wanita asal Jepang ini terlahir sebagai laki-laki pada 26 Desember 1998.

Pada tahun 2010, ia membuat pengakuan dalam salah satu acara TV bahwa ia dilahirkan sebagai laki-laki.

Satoh diketahui menjadi model eksklusif untuk majalah mode Jepang “Spy Girl”. Dia juga merupakan seorang gamer profesional.

guegamersUnikcantik,transgender
Guegamers.com - Cukup Banyak transgender yang percaya kalau mereka dilahirkan di tubuh yang salah. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merubah jenis kelamin mereka melalui operasi. 5 wanita tercantik di Asia ini merupakan salah satu dari sekian banyak transgender di beberapa negara. Yang membuat mereka lebih spesial dibandingkan dengan transgender lainnya karena...

Comments

comments