JakVR - Virtual Reality Guide

Krisdayanti (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Krisdayanti (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Begitu banyak kisah berharga di dalam hidup yang tak sanggup diucapkan secara verbal. Menuliskan itu ke dalam buku jadi sebuah solusi, seperti yang sering dilakukan oleh sejumlah publik figur Tanah Air. Melalui buku, semuanya bisa tercurahkan tanpa harus menatap mata orang lain. Berkata-kata pun lebih leluasa.

Beberapa selebriti tercatat mencurahkan suka duka hidup ke dalam buku. Mereka merangkai biografi, secara gamblang, membuka rahasia semasa hidup yang selama ini tak diketahui publik. Mulai dari kisah kelam hingga kisah asmara yang sifatnya sangat pribadi. Siapa sajakah mereka yang mulai berani buka-bukaan?

Krisdayanti

Krisdayanti” src=”http://media.viva.co.id/thumbs2/2009/04/18/69338_krisdayanti_250_188.jpg” alt=”<a href="http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fkrisdayanti.artis.life.viva.co.id%22%3EKrisdayanti%3C%2Fa%3E" width="250" height="188" />

Krisdayanti yang akrab disapa KD sempat meluncurkan buku My Life Is Secret. Selain mengungkapkan kisah sukses, kehidupan pribadi KD pun dibeberkan. Di antaranya, pernah ketagihan melakukan operasi plastik, serta pemaparan sisi gelap secara blak-blakan yang belum pernah dimuat di media mana pun.

Jessica Iskandar

Pelawak-Pelawak Cantik di SOS ANTV

Belajar dari pengalaman orang lain dan mendapatkan inspirasi darinya, ini lah tujuan Jessica Iskandar menerbitkan buku pertamanya, Jedar. Ia tak ingin menyebut buku ini sebagai biografi, tapi lebih kepada catatan ringan tentang cinta, hidup, dan meraih impian.

Melalui Jedar, Jessica ingin mengajak pembaca terutama fansnya, Jessilicious, untuk saling berbagi pengalaman. Ia menuangkan perjalanan hidupnya, yang tak melulu ceria dan penuh humor, tetapi juga berisi kesedihan bahkan keterpurukan.

Jedar merupakan singkatan nama saya. Awalnya judulnya Jessica is Jessica. Jedar itu sesuatu yang ‘wow’. Saya ingin di karier saya ada sesuatu yang dikenang secara positif tentang Jessica,” tuturnya.

Shandy Aulia

Shandy Aulia Rilis Buku Biografi

Bintang Eiffel I’m In Love ini baru saja merilis bukunya dengan judul Incomplete. Buku bercerita tentang pengalamannya dari masa kecil, remaja, hingga menikah.

Incomplete diakuinya sebagai karya yang tak terlalu berat untuk dibaca. Keinginan ini sudah berkutat cukup lama sejak film Eiffel I’m In Love diproduksi, tahun 2002-2003, namun baru sempat terealisasi sekarang.

Pemain film Moga Bunda Disayang Allah itu pun mengatakan ada beberapa cerita yang belum pernah ia ceritakan sebelumnya dalam buku yang ia garap itu. Beberapa rahasia, mungkin akan mencengangkan para penggemarnya.

“Pasti ada. Karena di kehidupan saya, enggak saya anggap itu aib. Bukan saya saja yang alami, ini anak muda juga alami, bukan tabu. Saya yakin di sini jelas. Bukan hal buruk yang enggak ada juntrungannya,” tuturnya. (art)

Bersambung…………..


viva

guegamersSelebritisJessica Iskandar,KD,Moga Bunda Disayang Allah,Shandy Aulia Bintang Eiffel
Krisdayanti (VIVAnews/Muhamad Solihin) Krisdayanti (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Begitu banyak kisah berharga di dalam hidup yang tak sanggup diucapkan secara verbal. Menuliskan itu ke dalam buku jadi sebuah solusi, seperti yang sering dilakukan oleh sejumlah publik figur Tanah Air. Melalui buku, semuanya bisa tercurahkan tanpa harus menatap mata orang lain. Berkata-kata...

Comments

comments