JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi wanita karier.  

Ilustrasi wanita karier.  

VIVAlife – Jangan pernah remehkan wanita. Dulu, wanita memang hanya dipandang sebagai sosok yang tersembunyi di balik urusan rumah tangga.

Namun kini, emansipasi gender telah digaungkan. Peran wanita bertebaran, mereka mencipta berbagai terobosan. Ide mereka tak pernah mati.

Kesuksesan wanita memang bukan lagi hal baru. Mengutip laman Boldsky, berikut beberapa wanita super yang menggawangi bisnis unik di dunia.

Betty Funk

Tak tahu apa yang harus dilakukan dengan ikat pinggang bekas atau sabuk pengaman yang tak lagi terpakai? Serahkan pada Betty.

Wanita asal Kanada ini mampu mendaur ulang benda apapun dan menjadikannya barang fesyen berkelas, seperti tas atau dompet. Hobinya itu dituangkan dalam bisnis U.S.E.D Bags.

Danita Harris

Semua orang tak mau direpotkan dengan pakaian kotor saat berlibur. Kalau bisa, para pelancong ingin pakaian yang selalu segar dan baru.

Itu menginspirasi Danita Harris. Ia menciptakan pakaian sekali pakai untuk para pelancong, yang modelnya tetap modis. Ide itu dijadikan bisnis DNA Products, LLC.

Rebecca Rescate

Setiap pemilik kucing berharap, binatang peliharaan mereka selalu terjaga kebersihannya. Kalau bisa, mereka tak terkontaminasi kuman saat bermain di luar, juga saat buang air.

Rebecca Rescate menjawab keinginan itu. Dalam bisnis uniknya, ia menyediakan pelatih khusus agar kucing bisa menggunakan toilet dengan baik dan benar. Bisnis itu dinamai CitiKitty & Litter Kwitter.

Fletcher Newbern

Ingin mimpi menjadi kenyataan? Biarkan Fletcher Newbern yang merangkainya. Kolaborasi Kathy M. Newbern dan J.S. Fletcher ini bisa membawa siapapun ke dunia novel, dalam situs Your Novel.

Cukup sebutkan tema, nama karakter, dan kota tempat tinggal. Fletcher Newbern akan merangkaikan cerita romantis dengan Anda sebagai tokoh protagonisnya.

Maude Kelly

Punya anak yang bandelnya kelewatan dan butuh pendisiplinan? Panggil Maude Kelly. Wanita asal Toronto ini berkeliling dari rumah ke rumah untuk mendisiplinkan anak.

Ia menamai bisnisnya cukup aneh: professional spankers alias pemukul profesional. Setiap ada anak yang nakal, ia dengan suka rela memukul bokongnya sebagai bentuk pendisiplinan.

Lisa Campbell

Lisa Campbell mendedikasikan hidupnya untuk melayani para bayi. Bisnisnya, Baby Bangs, diciptakan untuk orang tau yang bosan melihat kepala botak bayi mereka.

Agar lebih gaya, Lisa mendandaninya dengan poni serta riasan berbahan aman. Ia punya beragam model dan warna rambut bayi, serta ide-ide riasan yang unik dan kreatif. (ren)


viva

guegamersBerita & PolitikDanita Harris,Fletcher Newbern,Maude Kelly Punya,Panggil Maude Kelly,Rebecca Rescate
Ilustrasi wanita karier.   Ilustrasi wanita karier.   VIVAlife - Jangan pernah remehkan wanita. Dulu, wanita memang hanya dipandang sebagai sosok yang tersembunyi di balik urusan rumah tangga. Namun kini, emansipasi gender telah digaungkan. Peran wanita bertebaran, mereka mencipta berbagai terobosan. Ide mereka tak pernah mati. Kesuksesan wanita memang bukan lagi hal baru....

Comments

comments