JakVR - Virtual Reality Guide

Deretan film rekomendasi untuk akhir pekan ini. (Facebook)

Deretan film rekomendasi untuk akhir pekan ini. (Facebook)

VIVAlife – Akhir pekan ini banyak film baru yang bisa disaksikan di bioskop bersama keluarga, sahabat, atau kekasih. Mulai film aksi sampai horor, menyerbu layar bioskop Indonesia.

Bingung menentukan pilihan menonton? Berikut VIVAlife rangkum tujuh film yang layak direkomendasikan.

Transedence

Dr Will Caster (Johnny Depp) punya mimpi tingkat tinggi: menciptakan komputer super canggih. Namun impiannya harus kandas saat kelompok “gerakan anti teknologi” menembaknya.

Sang istri dan sahabatnya kemudian mencoba menolong. Otak Will dihubungkan ke teknologi komputer yang tengah ia kembangkan. Apa yang kemudian terjadi? Upaya itu ternyata mengguncang dunia.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

The Other Woman

Tiga wanita bergabung jadi satu: Carly (Cameron Diaz), Kate (Leslie Mann), dan Amber (Kate Upon). Ketiganya terjebak cinta satu lelaki, Mark (Nikolaj Coster-Waldau).

Kate merupakan istri sahnya, sedang Carly dan Amber berstatus kekasih. Karena menemukan kesamaan, ketiganya lalu berkawan akrab dan memutuskan balas dendam pada Mark.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

The Odd Thomas

Ini tontonan menarik bagi penggemar film horor. Film diangkat dari novel misteri karya Dean Koontz. Berkisah tentang Odd Thomas (Anto Yelchin) yang punya kekuatan melihat hal gaib.

Kota tempatnya tinggal, diancam serangan hantu. Thomas yang sehari-harinya berprofesi sebagai koki pun berupaya menyelamatkan kota dari kekuatan gaib yang super jahat.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

The Bag Man

Tugas Jack (John Cusack) sebenarnya sederhana: mengambil tas di sebuah lokasi, lalu mengantarkannya kepada sang bos, Dragna (Robert De Niro). Namun mendadak ia terlibat masalah.

Selain bertemu Rivka (Rebecca Da Costa) yang menimbulkan kekacauan dalam hidupnya, Jack juga dituding membuka isi tas. Dragna berpikir Jack akan berkhianat. Ia pun berupaya menyelamatkan diri sekaligus membuktikan pada Dragna bahwa dirinya tak bersalah.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

Locke

Perjalanan Ivan Locke (Tom Hardy) dari Birmingham ke London lebih dari sekadar menikmati pemandangan. Ia menyelesaikan hampir seluruh permasalahan hidupnya di situ.

Sekilas, film tampak membosankan karena hanya memperlihatkan Locke yang menelepon ilusi almarhum sang ayah. Namun, banyak pelajaran hidup yang bisa diambil di situ.

Film ini bisa disaksikan di Blitzmegaplex.

Rio 2

Setelah meninggalkan kota Rio, Blu, Jewel, dan ketiga anak mereka kini tinggal di hutam Amazon. Butuh banyak penyesuaian untuk bisa menyeimbangkan hidup di hutan belantara.

Masalah Blu tak hanya sampai di situ. Ia juga harus menghadapi musuh lamanya, Nigel, yang datang menuntut balas. Blu juga berhadapan dengan mertua yang menjelma jadi lawan menakutkan baginya.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

Reasonable Doubt

Sebuah manipulasi kasus melibatkan calon Jaksa Penuntut Umum, Mitch Brockden (Dominic Cooper). Ia diminta membebaskan seorang terdakwa yang diperankan Samuel L Jackson.

Namun, hati nuraninya terketuk saat proses pengadilan mulai berjalan. Sebab terdakwa yang tengah ia bela, kemungkinan besar adalah pembunuh sebenarnya. Bagaimana Mitch harus bersikap?

Film ini bisa disaksikan di Blitzmegaplex. (ms)


viva

guegamersSelebritisDean Koontz,Dragna Robert De Niro,Mark Nikolaj Coster-,Odd Thomas,Rivka Rebecca Da Costa
Deretan film rekomendasi untuk akhir pekan ini. (Facebook) Deretan film rekomendasi untuk akhir pekan ini. (Facebook) VIVAlife - Akhir pekan ini banyak film baru yang bisa disaksikan di bioskop bersama keluarga, sahabat, atau kekasih. Mulai film aksi sampai horor, menyerbu layar bioskop Indonesia.Bingung menentukan pilihan menonton? Berikut VIVAlife rangkum tujuh film...

Comments

comments