JakVR - Virtual Reality Guide

Wulan Guritno (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Wulan Guritno (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Twitter, Instagram, Facebook, Path, dan Youtube adalah beberapa contoh sosial media yang kian lekat dengan para remaja. Sebagian remaja bahkan dibuat ‘kecanduan’ sosial media. Narsis adalah salah satu bentuk kegiatan ‘wajib’ yang dilakukan para remaja lewat akun mereka masing-masing.

Terinspirasi dari fenomena tersebut, Chand Parwez Servia (produser), Billy Christian (sutradara), dan Anggoro Saronto (penulis naskah) akhirnya menggodok sebuah film bertajuk 7 Misi Rahasia Sophie. Film ini tidak hanya ingin bicara tentang candu remaja terhadap sosial media tetapi juga efek samping positif yang bisa dilakukan seseorang lewat sosial media.

“Tentang cewek (Sophie) yang mau membuktikan ke sahabat kalau dia nggak narsis. Tujuh mimpi rahasia itu punya mimpi besar di hidupnya,” tutur Billy dijumpai di kawasan Epicentrum dalam acara press conference film teranyarnya.

Mengambil lokasi syuting di seputaran Jakarta dan Cibubur, film ini nampaknya digarap dengan serius oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya. Anggoro Saronto sang penulis naskah adalah peraih piala Citra 2013 silam dalam kategori penulis cerita asli terbaik. Sedangkan penata musiknya dipercayakan kepada Khikmawan Santosa peraih FFI, FFB, dan Piala Maya tahun lalu. Suara merdu Raisa turut memanjakan telinga di beberapa bagian film.

Sedangkan para pemainnya didominasi oleh aktor dan aktris pendatang baru yang sengaja dipilih agar suasana lebih fresh. Karakter utama Sophie diperankan oleh Alisia Rininta.

“Pas aku baca skenarionya aja, aku udah suka. Jujur aku suka banget film ini,” kata Alisia.

Film ini juga turut dibintangi oleh Stefan William, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Roewina Sahertian, Gary Iskak, dan Rischa Iskak.

“Semoga 7 Misi Rahasia Sophie menjadi inspirasi bagi para remaja yang biasa mengunggah video di Youtube ataupun berbagai sosial media lainnya,” kata Chand Parwez Servia.

Melalui pendekatan visual layaknya film-film Korea yang tengah digandrungi para remaja, 7 Misi Rahasia Sophie diharapkan bisa lekat di hati para penonton dan meraih sukses di pasaran. Film ini siap tayang di bioskop pada 6 Februari 2014 mendatang. (eh)


viva

guegamersSelebritisAnggoro Saronto,Chand Parwez Servia,Misi Rahasia Sophie,Wulan Guritno
Wulan Guritno (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Wulan Guritno (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Twitter, Instagram, Facebook, Path, dan Youtube adalah beberapa contoh sosial media yang kian lekat dengan para remaja. Sebagian remaja bahkan dibuat 'kecanduan' sosial media. Narsis adalah salah satu bentuk kegiatan 'wajib' yang dilakukan para remaja lewat akun mereka masing-masing.Terinspirasi...

Comments

comments