JakVR - Virtual Reality Guide

Hamil tetap bisa gaya (ilustrasi). (iStock)

Hamil tetap bisa gaya (ilustrasi). (iStock)

VIVAlife – Kehamilan menyebabkan perubahan besar pada tubuh. Ini bukan hanya soal perut yang membuncit. Pada beberapa wanita, kehamilan juga sering membuat kulit menjadi kering dan kusam.

Wanita lantas merasa tidak cantik dan malas berdandan. Mereka menyesalkan kehamilannya yang tidak membuat kulit berkilau. Itu bisa diakali. Terapkan trik merias diri yang dilansir Boldsky ini.

Krim dan losion

Kulit kering wanita hamil mungkin disebabkan perubahan hormonal selama kehamilan. Tak hanya kulit wajah, tapi juga tubuh dan perut. Agar tetap cantik, gunakan pelembap dan pelembut kulit.

Alas bedak

Kulit wanita hamil juga sering timbul noda. Itu bisa disamarkan dengan BB cream serta alas bedak. Gunakan alas bedak sebelum merias wajah, agar BB cream maupun pelembap lebih halus merata.

Krim pengencang

Wajah wanita hamil seringkali terlihat menua. Itu karena kulit lebih merosot. Untuk menanggulanginya, gunakan krim pengencang kulit. Biasanya bisa ditemukan pada krim anti-aging.

Natural

Ada kehamilan yang efeknya membuat kulit lebih bercahaya. Untuk memancarkan efek itu, sebaiknya berdandan secara natural saja. Lagipula, riasan berlebihan bisa semakin merusak kulit.

Warna bibir

Jangan gunakan warna gelap dan terang pada bibir saat kehamilan. Itu akan memperburuk penampilan. Aplikasikan warna feminin seperti merah muda, ungu muda, oranye muda, atau nude.

Riasan mata

Tak usah merias mata dengan warna-warni mencolok. Itu tidak sesuai dengan kondisi tubuh yang hamil. Gunakan warna cokelat terang atau pastel untuk eye shadow, tambahkan eye liner hitam.

Kuncir kuda

Mengikat rambut dengan kuncir kuda dan menyanggulnya saat hamil, akan memberi efek tubuh yang terlalu gemuk. Biarkan rambut terurai bebas untuk menonjolkan sisi feminitas wanita.

Bergaya

Meski hamil, tak harus melulu menggunakan daster rumahan. Selain gaun, masih banyak busana yang bisa digunakan, seperti jumpsuit, rok, atau rok terusan. Sesuaikan dengan aksesori dan riasan. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikBB
Hamil tetap bisa gaya (ilustrasi). (iStock) Hamil tetap bisa gaya (ilustrasi). (iStock) VIVAlife - Kehamilan menyebabkan perubahan besar pada tubuh. Ini bukan hanya soal perut yang membuncit. Pada beberapa wanita, kehamilan juga sering membuat kulit menjadi kering dan kusam.Wanita lantas merasa tidak cantik dan malas berdandan. Mereka menyesalkan kehamilannya yang tidak...

Comments

comments