JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi tas wanita. (REUTERS/Stephane Mahe)

Ilustrasi tas wanita. (REUTERS/Stephane Mahe)

VIVAlife – Kebanyakan wanita menyukai tas model tote atau jenis lainnya yang memiliki banyak kantung atau bervolume besar. Mereka selalu beranggapan tas mereka adalah kantung Doraemon yang selalu bisa menampung banyak benda.

Seberapa sering Anda memeriksa isi yang ada di tas Anda? Wanita selalu menyimpan barang-barang tidak berharga sekalipun kedalam tasnya. Seorang perancang tas tidak menciptakan tas yang anda gunakan hanya untuk dijadikan kapal penyimpan barang-barang.

Berikut ini beberapa barang yang selalu ada dalam tas wanita, dilansir Female First:

Cangkang lipstik

Menyimpan satu lipstik untuk memperbaiki penampilan itu wajar, namun wanita terkadang lupa akan “simpanannya” itu dan justru menumpuk sampah dalam tas. 

Nota bon

Ini adalah benda paling umum yang ada di tas wanita: semua jenis nota dari toko dan restoran, atau resi ATM.  

Kartu nama

Saat menghadiri sebuah pertemuan, mau tak mau Anda pasti bertukar kartu nama dengan kolega dan calon klien. Tapi, seringkali, kartu nama tersebut terlupakan dan teronggok di dasar tas. 

Barang rusak

Entah itu kunci yang patah, headset yang rusak, ritsleting patah, Anda pasti bisa menemukan barang yang rusak di dalam tas Anda.

Pembalut wanita

Anda akan selalu menemukan benda ini dalam tas wanita, bahkan mungkin panty liners yang sudah usang bisa Anda temukan di dalamnya.

Tiket dan kupon

Anda pasti ingin menyimpan tiket sebagai kenang-kenangan, begitupun dengan kupon hadiah atau potongan harga yang selalu tersimpan hingga tak berbentuk di dalam tas Anda.

Tas kecil

Seolah tas Anda tak cukup untuk menampung, Anda masih memerlukan satu tas kecil yang bisa dibawa kemana-mana.

Deodoran

Untuk apa meletakkan barang ini di dalam tas bila Anda sudah menggunakannya di pagi hari. Cukup letakkan satu di laci kantor Anda.

Obat kadaluarsa

Anda bukan toko obat, coba keluarkan obat-obatan yang ada di tas dan cek kapan tanggal kedaluwarsa. (ms)


viva

guegamersBerita & PolitikATM,model,obat,REUTERS,Stephane Mahe
Ilustrasi tas wanita. (REUTERS/Stephane Mahe) Ilustrasi tas wanita. (REUTERS/Stephane Mahe) VIVAlife - Kebanyakan wanita menyukai tas model tote atau jenis lainnya yang memiliki banyak kantung atau bervolume besar. Mereka selalu beranggapan tas mereka adalah kantung Doraemon yang selalu bisa menampung banyak benda. Seberapa sering Anda memeriksa isi yang ada di tas Anda?...

Comments

comments