JakVR - Virtual Reality Guide

Gia Allemand (Eonline)

VIVAlife- Dunia hiburan Hollywood tidak pernah sepi dari berita. Bahkan sebagian besar kabar yang beredar, merupakan berita mengejutkan.

Mulai dari kabar kematian tragis hingga skandal percintaan, semua cerita ini membuat hati berdetak  ketika pertama kali membacanya. Semua terjadi secara mengejutkan di sepanjang tahun 2013. Mulai dari kisah berani Angelina Jolie menjalani mastektomi ganda hingga usaha bunuh diri putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Semua kisah mengejutkan itu terangkum, dalam berita paling mengejutkan 2013 seperti dikutip laman aceshowbiz.com.

Simon Cowell hamili istri temannya

Media dibanjiri dengan cerita-cerita menarik dari Simon Cowell pada pertengahan 2013.  Juri dari ajang pencarian bakat, “The X Factor (US )” ini dilaporkan mengharapkan kelahiran anak dengan Lauren Silverman, yang merupakan istri dari sahabat Cowel sendiri, Andrew Silverman.

Katika kabar kehamilan Lauren mencuat di media, Lauren masih berstatus sebagai istri sah dari Andrew. Namun karena skandal perselingkuhan itu, akhirnya Andrew memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Cowell , yang pernah mengatakan dia tidak ingin menikah atau memiliki anak-anak, kemudian menegaskan bahwa ia akan menjadi seorang ayah. Perceraian  Andrew Silverman diselesaikan beberapa hari sebelum prosesi acara baby shower Lauren pada bulan November. Menurut laporan  Lauren, dan mantan suaminya sepakat untuk berbagi hak asuh anak 7 tahun hasil pernikahan mereka.

Paris Jackson mencoba bunuh diri

Kabar mengejutkan selanjutnya datang dari putri King of Pop, Michael Jackson, Paris Jackson. Gadis muda itu dikabarkan menenggak pil dan mengiris pergelangan tangannya.

Ketika itu, berita kematian ayahnya, Michael Jackson juga masih menjadi topik hangat, karena sidang kematiannya masih terus berjalan. Namun, Paris Jackson tiba-tiba menarik perhatian orang dengan mencoba bunuh diri pada tanggal 5 Juni. Remaja ini dilaporkan mengiris pergelangan tangannya dengan pisau dapur dan menenggak pil ibuprofen. Tapi  untungnya dia bisa diselamatkan.

Paris dirawat oleh psikiatri selama 72 jam di Rumah Sakit Anak di Los Angeles sebelum dipindahkan ke UCLA . Laporan soal penyebab percobaan bunuh diri Paris ramai jadi perbincangan. Maklum, Paris masih berusia 15 tahun, namun sudah memiliki pikiran untuk mengakhiri hidup.

Banyak laporan menyatakan, Paris stres saat menjadi saksi dalam sidang kematian ayahnya. Dia kemudian dimasukkan ke sekolah asrama terapi di Utah khusus untuk remaja yang memiliki masalah psikologis terganggu. Pada bulan November, dilaporkan bahwa Paris akan tinggal di sekolah itu selama bertahun-tahun karena dia punya masalah yang kompleks

Perilaku aneh Amanda Bynes

Mantan bintang Disney, Amanda Bynes menunjukkan tanda-tanda bahwa ia memiliki masalah kejiwaan sejak awal 2013. Bintang “Easy A”  pada waktu itu mulai memanggil sesama selebriti seperti Drake, Jay – Z, Rihanna dan bahkan Obama  dengan sebutan “jelek” dalam  twitternya.

Hal ini membuat orang lain merasa tingkahnya aneh. Mantan bintang cilik ini juga terlihat sering bersikap aneh, selalu terobsesi merubah penampilan dengan operasi plastik.

Dia juga pernah melempar orang dengan korek api di jalan akhir bulan Juli. Dari kejadian itu, banyak orang akhirnya sadar, ia bukan hanya sekedar mencari perhatian, tapi ia menderita penyakit mental. Bynes akhirnya di bawa ke tempat pusat rehabilitasi pada bulan Agustus. Bulan Desember lalu, ia pun keluar dari panti rehab dan melanjutkan pengobatan sebagai pasien rawat jalan. Setelah sembuh, Bynes merencanakan untuk pergi ke perguruan tinggi untuk belajar desain fashion.

James Gandolfini meninggal karena serangan jantung

Kebanyakan orang mengenalnya karena perannya sebagai pemimpin mafia kejam pada ” The Sopranos “. Tetapi dalam kehidupan nyata, James Gandolfini adalah orang yang manis dan penuh perhatian.

Dengan demikian , banyak yang syok ketika mendengar kabar, ia meninggal selama liburan dengan anak remaja di Italia. Aktor itu ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi sebuah hotel dan dibawa ke rumah sakit di mana ia dinyatakan meninggal , manajemennya mengabarkan hal ini 19 Juni.

Fans dan sesama selebriti membanjiri Twitter dengan pesan menyampaikan belasungkawa.

Gia Allemand bunuh diri

Gia Allemand telah hidup di bawah tekanan setelah penampilannya di “The Bachelor”. Mantan bintang reality TV  ini tiba-tiba mengejutkan publik  saat berita utama  melaporkan, ia dilarikan ke University Hospital di New Orleans.

Allemand dinyatakan meninggal 14 Agustus  setelah dua hari di rawat di rumah sakit. Kabar pun tiba-tiba beredar, bahwa dia meninggal akibat gantung diri menggunakan kabel vacuum cleaner.

Bintang yang berlaga di musim 14 dari ABC acara kencan dilaporkan gantung diri karena frustasi menjalani kisah asmara dengan kekasihnya yang merupakan pemain NBA, Ryan Anderson. Upacara pemakaman untuk Allemand diadakan di Chelsea‘s Trinity Grace Church di New York City pada Kamis 22 Agustus dengan dihadiri beberapa rekannya juga sejumlah selebriti.  (eh)

Bersambung…..


viva

guegamersSelebritisAmanda Bynes,Gia Allemand,James Gandolfini,Paris,Simon Cowell
Gia Allemand (Eonline) VIVAlife- Dunia hiburan Hollywood tidak pernah sepi dari berita. Bahkan sebagian besar kabar yang beredar, merupakan berita mengejutkan.Mulai dari kabar kematian tragis hingga skandal percintaan, semua cerita ini membuat hati berdetak  ketika pertama kali membacanya. Semua terjadi secara mengejutkan di sepanjang tahun 2013. Mulai dari kisah berani...

Comments

comments