JakVR - Virtual Reality Guide

Jennifer Garner dan Ben Affleck (REUTERS/Mike Segar/Files )

Jennifer Garner dan Ben Affleck (REUTERS/Mike Segar/Files )

VIVAlife- Benih-benih cinta bisa tumbuh karena adanya ikatan kerja. Tak terkecuali para aktor dan aktris ini. Emosi yang terbangun saat berperan sebagai pasangan kekasih dalam film, ternyata terbawa hingga ke kehidupan nyata.

Beberapa di antaranya tidak berhasil memperoleh akhir bahagia di kehidupan nyata dan memutuskan untuk putus. Tapi tidak sedikit yang bertahan hingga memiliki anak. Inilah para seleb yang terjebak dalam cinta lokasi. Kisah asmara mereka sering pula menjadi sorotan publik. Berikut kisahnya seperti dilansir laman Genius Beauty:

Emma Stone dan Andrew Garfield

The Amazing Spiderman membawa kedua pasangan ini untuk tidak berhenti saling memuji. Gafield mengaku bahwa ia merasa seperti salah satu aktor terbesar, karena dapat bermain bersama Emma Stone. Bukan hanya cinta yang muncul di antara keduanya, tapi juga apresiasi dari satu sama lain.

Ben Affleck dan Jennifer Garner

Garner dan Affleck, membutuhkan dua film untuk akhirnya berhasil membuat mereka bersama-sama. Saat Pearl Harbor tidak cukup berhasil menumbuhkan benih cinta di antara keduanya, Daredevil pun menyatukan mereka.

Claire Danes dan Hugh Dancy

Danes awalnya merupakan kekasih dari Billy Crudup, tapi film Evening mempertemukan dirinya dengan Dancy. Benih cinta pun tumbuh. Mereka terakhir terlihat oleh media pada tahun 2009 lalu. Dan tidak pernah terlihat kembali sejak itu.

Julia Roberts dan Daniel Moder

Mereka disatukan oleh film The Mexican pada tahun 2000, menikah dan memiliki anak-anak yang lucu. Beberapa kabar miring tentang perceraian mereka pernah muncul, tapi cinta keduanya mengalahkan segalanya.  (sj)


viva

guegamersSelebritisBen Affleck,Claire Danes,Emma Stone,Genius Beauty,Jennifer Garner,Julia Roberts
Jennifer Garner dan Ben Affleck (REUTERS/Mike Segar/Files ) Jennifer Garner dan Ben Affleck (REUTERS/Mike Segar/Files ) VIVAlife- Benih-benih cinta bisa tumbuh karena adanya ikatan kerja. Tak terkecuali para aktor dan aktris ini. Emosi yang terbangun saat berperan sebagai pasangan kekasih dalam film, ternyata terbawa hingga ke kehidupan nyata.Beberapa di antaranya tidak...

Comments

comments