JakVR - Virtual Reality Guide

Pesonel Big Bang G Dragon dan Barbara Palvin. (Facebook dan Instagram)

Pesonel Big Bang G Dragon dan Barbara Palvin. (Facebook dan Instagram)

VIVAlife – Interaksi model cantik asal Hongaria Barbara Palvin dan personel Big Bang G-Dragon di media sosial Twitter menarik perhatian para penggemar. Kali ini, Palvin kembali menulis status dengan menyebut akun G-Dragon.

Seperti dilansir laman Allkpop, Palvin bertanya kepada G-Dragon kenapa ia tidak memberi tahu tengah berada di Paris. “Kamu berada di Paris dan tidak memberi tahu saya?!lol,” kicau Palvin pada 21 Januari 2014.

Namun belakangan, tweet tersebut tidak tampak lagi di akun Twitter sang model. Seperti diketahui, G-Dragon bersama personel Big Bang lainnya, Taeyang, tengah berada di Paris untuk menghadiri pekan mode.

Ini bukan kali pertama model berusia 20 tahun itu mengungkapkan ketertarikannya terhadap G-Dragon. Dalam sebuah acara bertajuk Section TV, pada tahun 2013 lalu, Palvin memilih G-Dragon sebagai selebritas pria Korea Selatan paling fashionable.

Palvin pun tak sungkan mengirim pesan bagi penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong itu. “Hi GD, saya di Korea dan saya tidak bisa bertemu dengan kamu. Saya kira kita bisa bertemu. Tolong telepon, tweet saya, atau lainnya. Terima kasih,” ujar bintang film  Hercules: The Thracian Wars tersebut.

Sementara itu, G-Dragon sendiri beberapa kali me-retweet status Palvin di akun Twitter-nya. Interaksi keduanya di dunia maya tak pelak menuai komentar dari para penggemar G-Dragon. Ada yang memperlihatkan ketidaksukaannya, ada pula yang menilai bahwa G-Dragon kurang jantan karena hanya sekadar me-retweet status Palvin.


viva

guegamersSelebritisBarbara Palvin,Big Bang,Korea,Paris,TV
Pesonel Big Bang G Dragon dan Barbara Palvin. (Facebook dan Instagram) Pesonel Big Bang G Dragon dan Barbara Palvin. (Facebook dan Instagram) VIVAlife - Interaksi model cantik asal Hongaria Barbara Palvin dan personel Big Bang G-Dragon di media sosial Twitter menarik perhatian para penggemar. Kali ini, Palvin kembali menulis status dengan...

Comments

comments