JakVR - Virtual Reality Guide

Bisma bersama Smash (VIVAnews/Beno Junianto)

Bisma bersama Smash (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Di antara kerumuman para Little Blackstar -sebutan fans Avril Lavigne -di Istora Senayan semalam, nampak pasangan Bisma Sm*sh dan Franda yang turut hadir. Franda yang memang sudah menjadi penggemar Avril sejak SMP nampak sangat bersemangat berceloteh tentang idolanya sementara Bisma lebih ingin kalem menanggapi.

“Kalau dia suka, aku pasti suka. Senang-senang saja,” kata Bisma.

Ini bukan pertama kalinya mereka menyaksikan konser Avril namun ada momen bahagia tersendiri dalam konser kali ini. Bisma dan Franda bahagia karena akhirnya mereka bisa nonton konser berdua.

“Akhirnya nonton Avril berdua. Kemaren di Jepang nggak sama dia,” kata Bisma.

Keduanya sebenarnya menanti-nantikan lagu Wish You Were Here, sayangnya lagu tersebut tidak dibawakan dalam konser kali ini. Tapi keduanya tak kecewa, karena lagu Rock n Roll mampu mengobati kekecewaan mereka.

Meski tahun sebelumnya sempat kehabisan suara karena histeris sepanjang konser, Franda mengaku itu bukan penampilan Avril yang sempurna dan kali ini ia mengharapkan penampilan Avril yang lebih sempurna.

Nggak terlalu puas tahun lalu. Dia juga agak bete karena feedback suaranya. Tahun ini disini, lebih baguslah,” tutupnya.


viva

guegamersSelebritisAvril Lavigne,Bisma Sm,Istora Senayan,SH
Bisma bersama Smash (VIVAnews/Beno Junianto) Bisma bersama Smash (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Di antara kerumuman para Little Blackstar -sebutan fans Avril Lavigne -di Istora Senayan semalam, nampak pasangan Bisma Sm*sh dan Franda yang turut hadir. Franda yang memang sudah menjadi penggemar Avril sejak SMP nampak sangat bersemangat berceloteh tentang idolanya sementara...

Comments

comments