JakVR - Virtual Reality Guide

Maudy Ayunda (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Maudy Ayunda (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Penyanyi, juga aktris Maudy Ayunda baru dua bulan ini, terbang ke London untuk menjalani studinya di Oxford University.

Namun, belum lama ini, ia kembali lagi ke Tanah Air. Kabarnya kepulangan Maudy ke Indonesia memang untuk merayakan ulang tahunnya ke-19, tepat 19 Desember 2013 bersama orang-orang tersayang.

Bintang film Perahu Kertas ini pun mengaku kaget dengan kejutan yang bertubi-tubi ia terima setibanya di Tanah Air.

“Senang aku ulang tahun selalu dapat surprise. Ramai sekali. Best birthday ever lah yang ke 19 ini,” ucap Maudy yang ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta.

Yang paling berkesan, ia pun dikabarkan mendapat kado istimewa dari seorang pria yang kini dikabarkan tengah dekat dengannya. Ya, Afgan Syahreza, penyanyi muda itu, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Maudy. Dan di hari bahagia Maudy, Afgan rupanya telah menyiapkan kejutan.

Nggak sangka sama sekali. Ia dia (Afgan) kasih kado, dan belum aku buka,” cerita Maudy tersipu malu.

Diakui Maudy, pelantun ‘Sadis’ itu terkejut bertemu pertama kali dengan Maudy setelah dua bulan lamanya tinggal di Inggris.

“Dia (Afgan) syok banget, sudah lama nggak ketemu, dua bulan lalu di UK, senang ketemu dia (Afgan) lagi sekarang,” katanya.

Meski bahagia dapat kado istimewa dari Afgan, Maudy memilih diam, tak mau membicarakan lebih lanjut soal kisah hubungannya dengan Afgan. Saat ditanya soal kisah asmara itu, ia hanya membalas dengan senyum. (eh)


viva

guegamersSelebritisAfgan Syahreza,Maudy Ayunda,Perahu Kertas,Tanah Air
Maudy Ayunda (VIVAnews/Muhamad Solihin) Maudy Ayunda (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife- Penyanyi, juga aktris Maudy Ayunda baru dua bulan ini, terbang ke London untuk menjalani studinya di Oxford University.Namun, belum lama ini, ia kembali lagi ke Tanah Air. Kabarnya kepulangan Maudy ke Indonesia memang untuk merayakan ulang tahunnya ke-19, tepat 19 Desember 2013...

Comments

comments