JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi kecoa  

VIVAlife – Rasa sakit luar biasa yang dialami seorang pria Australia membawanya ke rumah sakit. Hendrik Helmer menyangka seekor laba-laba masuk telinga kanannya, namun dokter justru menemukan bangkai kecoa sepanjang tiga perempat inci atau sekitar dua sentimeter di dalamnya.

Insiden ini terjadi di kota kecil di selatan Darwin Australia. Dilansir ABC News, Helmer bangun dengan rasa sakit di telinga kanannya. Dia takut seekor laba-laba beracun memasukinya. Terlebih Australia memang terkenal sebagai benua dengan banyak spesies laba-laba berbahaya. 

Helmer lantas mencoba mengeluarkan sumber rasa sakit tersebut dengan memasukkan air ke telinganya. Karena semakin sakit, dia menggunakan vacuum cleaner untuk menarik keluar serangga itu. 

Tetapi usahanya sia-sia dan rasa sakitnya kian menyiksa. Helmer segera mencari bantuan medis. Akhirnya, dokter dapat mengambil serangga tersebut menggunakan tang. Pihak medis yang menangani kasus Helmer mengatakan belum pernah menemukan kasus serupa. Apalagi kecoa yang ditemukan terbilang berukuran besar. 

“Mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang, ” ucap Helmer kepada ABC News. Dia menambahkan, “Apapun yang masuk ke telingaku sangat tidak menyenangkan sama sekali”. 

Kecoa tersebut mati setelah masuk lebih dalam ke telinga Helmer. 

Agar kejadian yang sama tak terulang lagi, teman-temannya menyarankan Helmer untuk menggunakan headphone saat tidur.


viva

guegamersBerita & PolitikABC,Australia,Hendrik Helmer
Ilustrasi kecoa   VIVAlife - Rasa sakit luar biasa yang dialami seorang pria Australia membawanya ke rumah sakit. Hendrik Helmer menyangka seekor laba-laba masuk telinga kanannya, namun dokter justru menemukan bangkai kecoa sepanjang tiga perempat inci atau sekitar dua sentimeter di dalamnya. Insiden ini terjadi di kota kecil di selatan Darwin...

Comments

comments