JakVR - Virtual Reality Guide

USAF Band of the Pacific – Asia tampil di Java Jazz 2014. (facebook.com/pages/USAF-Band-of-the-Pacific-Asia)

USAF Band of the Pacific – Asia tampil di Java Jazz 2014. (facebook.com/pages/USAF-Band-of-the-Pacific-Asia)

VIVAlife – Lima pria tegap mengenakan seragam angkatan udara naik ke atas panggung Java Jazz. Dengan piawai, mereka memainkan beberapa alat musik. Para pria ini adalah USAF Band Of the Pacific – Pacific Clave, grup dari angkatan udara Amerika.

Permainan mereka yang bersemangat membuka Java Jazz Festival 2014 hari pertama, Jumat, 28 Februari 2014. Posisi panggung yang dekat dengan pintu utama membuat beberapa pengunjung berhenti sejenak untuk menikmati alunan musik mereka yang apik.

Di ruangan lain, tepatnya di ruang Lawu 1, penyanyi cantik Monita Tahalea bersama The Nightingles menghibur para penikmat jazz dengan alunan musik akustik. Meski ruangan cukup terbatas, namun Monita sanggup membawa penonton larut dalam suasana lewat lagu I Love You.

Tampil kurang lebih 40 menit, akhirnya finalis ajang Indonesian Idol itu menutup penampilannya dengan lagu lawas yang dipopulerkan mendiang Chrisye, Jumpa Pertama.

Setelah Monita, trio RAN siap menyusul tampil untuk lebih menghangatkan lagi hari pertama Java Jazz Festival 2014. (one)


viva

guegamersSelebritisASIA,Java Jazz,Jumpa Pertama,Setelah Monita,USAF
USAF Band of the Pacific - Asia tampil di Java Jazz 2014. (facebook.com/pages/USAF-Band-of-the-Pacific-Asia) USAF Band of the Pacific - Asia tampil di Java Jazz 2014. (facebook.com/pages/USAF-Band-of-the-Pacific-Asia) VIVAlife - Lima pria tegap mengenakan seragam angkatan udara naik ke atas panggung Java Jazz. Dengan piawai, mereka memainkan beberapa alat musik. Para pria ini...

Comments

comments