JakVR - Virtual Reality Guide

 

Pasca resmi bercerai dari mantan suami sebelumnya, Lamar Odom, kehidupan Khloe Kardashian berubah. Khloe seperti menemukan kehidupan baru dengan status barunya sebagai seorang janda.

Khloe pun sangat senang saat ini telah menemukan pendamping hidup baru, French Montana. Ya, Khloe dikabarkan tengah dekat dengan French Montana.

Dilansir dari EOnline, demi membahagiakan sang kekasih yang tengah berulang tahun ke-30, Khloe pun setia mendampinginya. Bahkan Khloe pun memberi hadiah spesial kepada French Montana dengan pakaian yang dikenakannya.

"Saya tidak sabar merayakan kehidupan baru dengan French Montana malam ini. Anda layak mendapatkannya," tulis Khloe di Instagram.

Meski berwarna gelap, namun Khloe sengaja tak mengenakan bra saat hadir di pesta itu. Malam itu, Khloe mengenakan gaun dengan belahan panjang.

Sumber kepada EOnline mengatakan sepanjang malam, Khloe nampak di sebelah French Montana. Khloe beberapa kali terlihat mesra dengan sang kekasih.

Seperti diketahui, Khloe sempat gagal membina rumah tangga dengan pebasket NBA, Lamar Odom.

guegamersSelebritis
  Pasca resmi bercerai dari mantan suami sebelumnya, Lamar Odom, kehidupan Khloe Kardashian berubah. Khloe seperti menemukan kehidupan baru dengan status barunya sebagai seorang janda. Khloe pun sangat senang saat ini telah menemukan pendamping hidup baru, French Montana. Ya, Khloe dikabarkan tengah dekat dengan French Montana. Dilansir dari EOnline, demi membahagiakan sang...

Comments

comments