JakVR - Virtual Reality Guide

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (Bobby Andalan (Bali))

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (Bobby Andalan (Bali))

VIVAlife – Isu cinta rekayasa antara Adjie Pangestu dengan Bella Sophie tengah menghebohkan publik. Adjie secara terang-terangan mengakui hubungan mereka hanyalah skenario.

Menurutnya, selama menjalani hubungan dengan Bella ia mengatakan cintanya kepada Bella tulus. Namun ia kini mengaku sadar Bella hanya ingin mendongkrak popularitasnya saja.

“Tadinya gue pacaran sama Bella bukan bicara settingan. Tapi beritanya dilebih-lebihkan dan akhirnya seperti settingan,” ujar Adjie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 17 Desember 2013.

Bapak satu anak itu pun mengakui jika awalnya ia memang menyetujui perkenalannya dengan Bella. Dan sadar jika ia juga sudah dimanfaatkan oleh Bella.

“Mungkin mata hati gue ketutup. Secara sadar gue tau dimanfaatin. Secara sadar pula gue mengiyakan. Tapi kan akhirnya sia-sia,” katanya.

Adjie menyatakan, bahwa akibat rekayasa hubungan mereka, Bella telah meraih kesuksesan. Gadis 21 tahun itu bahkan sudah dikenal karena sering malang melintang di layar kaca Indonesia.

“Iya gue bilang setingan ini sukses berat. Dia bisa dikenal dari Sabang sampai Merauke dalam waktu singkat tanpa punya karya,” ujar Adjie.

“Dia punya single nggak terkenal, main film nggak pernah keluar, cuma main sekali FTV. Gue nggak minta apa-apa dari dia. Gue hanya untuk diri sendiri. Gue cukup puas sudah bisa mengakui kesalahan gue,” lanjut pria 44 tahun itu.

Sebelumnya Bella Sophie menyebut Adjie tak jantan membeberkan kisah cintanya yang kandas di media. Bella ingin Adjie berani menemui dirinya secara empat mata. (ren)


viva

guegamersSelebritisAdjie Pangestu,Bella Sofie,Bella Sofie Bobby Andalan Bali,Bella Sophie,FTV,Jakarta Selatan,Sebelumnya Bella Sophie
Adjie Pangestu dan Bella Sofie (Bobby Andalan (Bali)) Adjie Pangestu dan Bella Sofie (Bobby Andalan (Bali)) VIVAlife - Isu cinta rekayasa antara Adjie Pangestu dengan Bella Sophie tengah menghebohkan publik. Adjie secara terang-terangan mengakui hubungan mereka hanyalah skenario.Menurutnya, selama menjalani hubungan dengan Bella ia mengatakan cintanya kepada Bella tulus. Namun ia...

Comments

comments