JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi lari. (iStockphoto)

Ilustrasi lari. (iStockphoto)

VIVAlife – Berstatus lajang tak lantas menghalalkan Anda selalu uring-uringan. Menjaga tubuh agar tetap bugar penting untuk mengejar kekasih idaman. Salah satu olahraga yang cocok untuk para lajang: lari.

Selain bisa dilakukan sendiri, lari juga olahraga yang paling mudah, murah, dan tak merepotkan. Anda bisa melakukannya kapanpun, dan hampir di manapun. Tinggal siapkan fisik dan sepatu yang nyaman.

Tanpa disadari, lari juga bisa membawa Anda pada jodoh sejati. Jika ada pria yang melihat betapa asyik Anda menikmati olahraga itu, siapa jamin ia tak jatuh hati. Karenanya, buatlah lari jadi mengasyikkan.

Anda bisa melakukannya jika mengaplikasikan musik yang tepat. Selain menambah bersemangat, musik juga membuat Anda menikmati aktivitas. Berikut 10 lagu yang direkomendasikan untuk teman lari.

Eye of the Tiger – Survivor

Good Feeling – Flo Rida

Till I Collapse – Eminem

Raise Your Glass – Pink

Mermaid – Train

Underdog – Kasabian

Drive By – Train

Monster – Skillet

Cupid – Amy Winehouse

Pumped Up Kicks – Foster the People

Sumber: Jomblo.com


viva

guegamersBerita & PolitikAmy Winehouse,Flo Rida,Good Feeling,sepatu,Sumber Jomblo
Ilustrasi lari. (iStockphoto) Ilustrasi lari. (iStockphoto) VIVAlife - Berstatus lajang tak lantas menghalalkan Anda selalu uring-uringan. Menjaga tubuh agar tetap bugar penting untuk mengejar kekasih idaman. Salah satu olahraga yang cocok untuk para lajang: lari.Selain bisa dilakukan sendiri, lari juga olahraga yang paling mudah, murah, dan tak merepotkan. Anda bisa melakukannya...

Comments

comments