JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas terus memanas. Dhani yang selama ini diam, mulai angkat bicara soal konfliknya dengan pengacara tersebut. 

Seperti diketahui, Dhani telah melaporkan Farhat ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Farhat pun telah diperiksa atas laporan tersebut. Ditegaskan Dhani, apapun alasannya, ia tak sudi memaafkan Farhat.

“Jangan biarkan harimau lepas dari kandangnya. Nggak ada maaf, harus ada penegakan hukum, kalau nggak, ya hukum rimba,” katanya saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diungkapkan Dhani, ia berharap Farhat mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya. 

Saat disinggung apakah ada unsur dendam pribadi satu sama lain di balik perseteruan mereka? Dhani membantahnya.

“Saya sih nggak ada. Lah kalau keren, keren saya, ngetop, ngetop saya, pintar, pintar saya,” tegas suami Mulan Jameela ini. (one)


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,Ditegaskan Dhani,Diungkapkan Dhani,Farhat Abbas
Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas terus memanas. Dhani yang selama ini diam, mulai angkat bicara soal konfliknya dengan pengacara tersebut.  Seperti diketahui, Dhani telah melaporkan Farhat ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Farhat pun telah diperiksa atas laporan tersebut. Ditegaskan Dhani,...

Comments

comments