JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Saat ini dihebohkan dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017

Pernyataan tersebut disampaikan ahok langsung pada acara Halalbihal bersama relawan teman ahok di kawasan pejaten, “Saya sudah bilang, kami harus menghargai parpol yang sudah mendukung. Ya sudah, kami pakai parpol sajalah, terima kasih,” kata Ahok sambil tersenyum.

Diacara Halalbihal ini turut hadirnya Relawan ahok, Pengurus Partai Golkar, Nasdem dan Hanura. Keputusan ahok disambut baik, Terutama dari Pendiri Teman Ahok Singgih Widyastomo yang akan terus berjuang untuk mendukung ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Partai yang mendukung Ahok adalah Partai Nasdem, Hanura dan Golkar, Mungkin juga PDI P akan mendukung Ahok. Hal yang perlu diketahui juga, Partai yang mendukung ahok tanpa memberikan persyaratan. Sehingga Ahok dapat yakin untuk mengambil keputusan dukungan dari parpol.

guegamersBerita & Politikahok
Guegamers - Saat ini dihebohkan dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 Pernyataan tersebut disampaikan ahok langsung pada acara Halalbihal bersama relawan teman ahok di kawasan pejaten, 'Saya sudah bilang, kami harus menghargai parpol...

Comments

comments