JakVR - Virtual Reality Guide

GUBERNUR DKI Basuki Tjahaja Purnama menegaskan tidak akan menunda pengusuran warga Bukit Duri, Jakarta Selatan. Ahok akan tetap membongkar kawasan tersebut meski nantinya banyak LSM yang menghadang “Kalau ada LSM ya kita sikat. Emang kita mesti kalah sama LSM?,” Kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Ahok sebenarnya tak melarang LSM yang menolak,asal LSM memberikan solusi, pasalnya satu-satunya jalan untuk mencegah banjir datang kembali adalah dengan normalisasi Kali Ciliwung. penolakanpun datang dari warga RT 05,06, dan 08 di wilayah RW 12, serta dari RW 10 dan 11 Kelurahan Bukit Duri berbagai upaya mereka lakukan untuk menolak penggusuran.

Warga dari tiga RW tersebut mengajukan gugatan class action melawan Pemprov DKI terkait rencana penertiban tersebut, gugatan itu masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. ahok mengatakan, penggusuran akan tetap dilakukan selama putusan pengadilan gugatan warga Bukit Duri belum keluar “Ya dia gugat, enggak gugat (lanjut). Kalau enggak ada putusan tunda ya,” ucap Ahok.

Pemkot Jakarta Selatan melayangkan SP2 kepada warga Bukit Duri, sekitar 100 kepala keluarga akan digusur setelah SP3 dilayangkan pekan depan “Aturannya tiga hari setelah SP2, dikasih SP3 eksekusi. Pekan depan, nanti kita bongkar kalau dia enggak mau (pindah rusun),” ujar Tri. SP3 rencananya akan diturunkan pada 14 September 2016.

adamBerita & Politik
GUBERNUR DKI Basuki Tjahaja Purnama menegaskan tidak akan menunda pengusuran warga Bukit Duri, Jakarta Selatan. Ahok akan tetap membongkar kawasan tersebut meski nantinya banyak LSM yang menghadang 'Kalau ada LSM ya kita sikat. Emang kita mesti kalah sama LSM?,' Kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/9). Ahok sebenarnya...

Comments

comments