JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyampaikan permohonan maaf dan duka cita kepada korban tewas dan luka-luka atas rubuhnya JPO Pasar Minggu.

Mohon maaf dan turut berduka atas jatuhnya korban di rubuhnya JPO pasar minggu, ke depan kami akan evaluasi pemasangan reklame iklan di JPO,” ujar Ahok melalui akun Twitter @basuki_btp


Diberitakan sebanyak dua orang meninggal dunia dan tujuh lainnya luka-luka karena robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu sore sekitar pukul 15.20 WIB.

Untuk mengindari hal serupa terjadi lagi Ahok akan evaluasi reklame iklan di JPO “Ke depan kami akan evaluasi pemasangan reklame iklan di JPO,” Ungkap Ahok melalui akun Twitter resminya, @basuki_btp(25/9/2016).

Sementara itu Wakil Gubernur Djarot Saiful mengatakan akan mengaudit 307 Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang memiliki papan reklame. ratusan JPO ini tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta agar hal tersebut tidak terulang kembali .

adamBerita & Politik
Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyampaikan permohonan maaf dan duka cita kepada korban tewas dan luka-luka atas rubuhnya JPO Pasar Minggu. “Mohon maaf dan turut berduka atas jatuhnya korban di rubuhnya JPO pasar minggu, ke depan kami akan evaluasi pemasangan reklame iklan di JPO,” ujar Ahok melalui akun Twitter @basuki_btp ...

Comments

comments