NEVERBLOCK - VPN CEPAT

 

Guegamers – Beberapa waktu yang lalu rumor mengenai penutupan kantor Yahoo di Indonesia telah beredar. Namun rumor tersebut kali ini menjadi kenyataan karena telah dibenarkan oleh juru bicara Yahoo untuk India dan South East Asia.

Penutupan kantor tersebut ternyata juga terjadi di negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam dan Malaysia. Penutupan tersebut memang benar-benar keseluruhan dan akan di eksekusi pada akhir tahun 2014 ini.

“Kami telah memberitahu karyawan kami di Indonesia bahwa kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menutup kantor pada akhir tahun ini,” ungkap jubir Yahoo, seperti yang dikutip pada laman Liputan 5. “Keputusan ini merupakan bagian dari upaya global Yahoo untuk merampingkan operasional perusahaan guna mencapai efisiensi, kolaborasi, dan inovasi yang lebih baik”, lanjutnya.

Ketika ditanyai berapa jumlah karyawan yang akan di PHK, juru bicara tersebut enggan menyebutkan jumlahnya secara pasti. Namun ia mengungkapkan rasa terima-kasihnya yang besar kepada setiap karyawan yang telah memberikan kontribusinya kepada Yahoo Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada karyawan kami di Indonesia atas komitmen mereka dan mengucapkan terima kasih atas semua kerja keras mereka dan kontribusi terhadap Yahoo selama bertahun-tahun ini,” ujarnya.

guegamersNewsyahoo
  Guegamers - Beberapa waktu yang lalu rumor mengenai penutupan kantor Yahoo di Indonesia telah beredar. Namun rumor tersebut kali ini menjadi kenyataan karena telah dibenarkan oleh juru bicara Yahoo untuk India dan South East Asia. Penutupan kantor tersebut ternyata juga terjadi di negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam dan Malaysia. Penutupan...

Comments

comments