NEVERBLOCK - VPN CEPAT

 

GUEGAMERS – Setelah beredar kabar simpang siur mengenai nama sistem operasi mobile terbarunya, akhirnya Google memperkenalkan Android versi 5.0 sebagai Android Lolipop. Sebelum dirilis, sistem operasi terbaru ini telah melalui pengujian selama berbulan-bulan. 

Dibanding pendahulunya, Android KitKat, OS ini membawa perubahan besar di tampilan antarmuka yang terkenal dengan Material Design. Bahkan sejak merilis Ice Cream Sandwich, Lolipop merupakan sistem operasi Google pertama yang membawa perubahan paling besar. 

Lolipop memiliki animasi yang lebih halus, desain yang lebih bersih dengan warna yang lebih cerah. Tujuan utama dari penggunaan Material Design adalah menyatukan tampilan dan pengalaman pengguna dari setiap perangkat Android, baik tablet, ponsel, set top box, ataupun lainnya. 

Android Lolipop baru diusung tiga perangkat yang dirilis bersamaan dengan OS ini sendiri yaitu phablet Nexus 6, tablet Nexus 9 dan set box Nexus Player. Berikutnya, perusahaan asal California itu berjanji akan mengusung Lolipop untuk Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10 serta perangkat-perangkat Google Play Edition dalam beberapa minggu ke depan

guegamersBerita & Politikandroid,google,nexus 6,smartphone
  GUEGAMERS - Setelah beredar kabar simpang siur mengenai nama sistem operasi mobile terbarunya, akhirnya Google memperkenalkan Android versi 5.0 sebagai Android Lolipop. Sebelum dirilis, sistem operasi terbaru ini telah melalui pengujian selama berbulan-bulan.  Dibanding pendahulunya, Android KitKat, OS ini membawa perubahan besar di tampilan antarmuka yang terkenal dengan Material Design....

Comments

comments