JakVR - Virtual Reality Guide

Daniel Mananta naik Ed Morrissey. (Twitter)

Daniel Mananta naik Ed Morrissey. (Twitter)

VIVAlife – Mantan VJ MTV, Daniel Mananta, terlihat bahagia saat menaiki kendaraan sejenis bajaj yang diberi nama Ed Morrissey. Pria berusia 32 tahun ini pun tak segan berkeliling Jakarta dengan menggunakan kendaraan tersebut.

Kendaraan ini memang belum banyak diproduksi di Jakarta. Bentuknya yang unik, membuat host Indonesia Idol ini terus ingin berada di dalamnya.

Gue adalah orang yang pertama kali naik Ed. Gue mau ajak keluarga dan teman-teman gue naik ini,” kata Daniel tersenyum saat ditemui di Hotel Morrissey, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 Februari 2014.

Ia menambahkan, setiap kali kerabat dan temannya bertandang ke Jakarta, mereka selalu meminta Daniel untuk mengantarkan ke Monumen Nasional (Monas).

“Biasanya kan kalau ke Jakarta ya ke mal atau ke Monas. Tapi, nanti gue mau ajak mereka naik Ed dan menelusuri ke tempat yang tidak terpikirkan sebelumnya,” ucapnya. (one)


viva

guegamersSelebritisDaniel Mananta,Ed Morrissey,Hotel Morrissey,Indonesia,Monumen Nasional Monas
Daniel Mananta naik Ed Morrissey. (Twitter) Daniel Mananta naik Ed Morrissey. (Twitter) VIVAlife - Mantan VJ MTV, Daniel Mananta, terlihat bahagia saat menaiki kendaraan sejenis bajaj yang diberi nama Ed Morrissey. Pria berusia 32 tahun ini pun tak segan berkeliling Jakarta dengan menggunakan kendaraan tersebut.Kendaraan ini memang belum banyak diproduksi di...

Comments

comments