JakVR - Virtual Reality Guide

Ahed Tamimi yang memukul tentara Israel. (YouTube)

WWW.GUEGAMERS.COM – Konflik antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza sedang memanas. Di tengah itu semua, mengemuka adegan mengagumkan dari gadis kecil nan pemberani. Memukuli tentara Israel dengan tangan kosong.

Tak ada rasa takut, bocah perempuan bernama Ahed Tamimi memarahi dan memukul dengan tangan kosong tentara Israel. Ke manapun prajurit itu bergerak, ia ikuti dan terus diungkapkan kemarahannya. Aksi berani gadis Palestina itu pun menjadi salah satu yang terpopuler.

ilansir dari Todays Zaman tertanggal 27 Desember 2012, Tamimi mulai geram saat kakaknya ditangkap tentara Israel. Beberapa kali ia terlihat mengarahkan tinjunya ke arah prajurit negeri zionis itu.

 

Meski hanya ditanggaip dengan senyum dan tawa, Tamimi tak gentar. Ia tetap bersikeras menyampaikan amarahnya kepada para tentara. Serta menghujani mereka dengan tinju kecilnya.

Dalam video itu, Tamimi juga sempat dilempari gas air mata. Namun ia tak seperti anak kecil umumnya, yang takut melihat senjata itu. Bocah berambut sebahu itu pun hanya berlari menghindar, kemudian kembali mendatangi tentara-tentara yang sedang berjaga di jalan.

Berkat keberaniannya, Tamimi pun mendapatkan penghargaan dari Istanbul

guegamersBerita & Politikahed tamimi,gadis,Israel,konflik,palestina,pemberani,pukul,youtube
Ahed Tamimi yang memukul tentara Israel. (YouTube) WWW.GUEGAMERS.COM - Konflik antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza sedang memanas. Di tengah itu semua, mengemuka adegan mengagumkan dari gadis kecil nan pemberani. Memukuli tentara Israel dengan tangan kosong. Tak ada rasa takut, bocah perempuan bernama Ahed Tamimi memarahi dan memukul dengan tangan kosong...

Comments

comments