JakVR - Virtual Reality Guide

Berita duka saat ini menyelimuti dunia perfilman Holywood, dimana aktor pemeran Game Master pada serial film Hunger Games  Philip Seymour Hoffman ditemukan meninggal dikamar mandi rumahnya di New York. Philip yang berperan sebagai Game Master yang memulai debutnya di film Catching Fire yaitu Plutarch Heavensbee. Kepergian Philip tentunya sebuah berita besar yang juga menjadi sebuah pertanyaan, bagaimana nasib Hunger Games selanjutnya?

Aktor Game Master Hunger Games Philip Seymour Hoffman Ditemukan Meninggal Dikamar Mandi!

Menurut Mashable, aktor yang berperan sebagai  Plutarch Heavensbee ditemukan meninggal di kamar mandinya rumahnya dalam keadaan overdosis.

Philip saat ini genap berumur 46 tahun. Kepolisian setempat di New York belum mengkonfirmasi penyebab kematian dari sang aktor pemenang penghargaan sebagai Best Actor di tahun 2006 ini. Saat ini pihak kepolisian New York tengah mengotopsi mayat Philip untuk menemukan penyebab pasti kematian.

“Kami hancur karena kehilangan Phil kita tercinta dan menghargai curahan cinta dan dukungan yang kami terima dari semua orang. Ini adalah kehilangan yang tragis dan tiba-tiba dan kami meminta Anda menghormati privasi kami selama waktu berduka. Harap simpan Phil dalam pikiran dan doa-doa”, ujar keluarga philip saat dimintai keterangan oleh wartawan lokal.

Kematian tiba-tiba sang aktor Hunger Games ini juga mengingatkan kita kepada aktor besar lainnya yang juga meninggal belum lama berlalu yakni Paul Walker. Peran Philip sebagai Plutarch yang begitu penting dalam 2 seri film Hunger Games berikutnya pun menjadi pertanyaan para fans. Lionsgate pun masih bungkam mengenai kejadian yang menimpa aktor besarnya tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana aktor Game Master tersebut digantikan dalam 2 seri terakhir Mockingjay part 1 dan part 2. 

Berita duka mengenai kepergian Philip Seymour Hoffman ini menjadi publik twitter mengucapkan bela sungkawa. Reaksi baik rekan selebriti dan para fans yang sangat cepat membuat berita kepergian Philip menjadi Trending Topic Worldwide dengan hastag #PhilipSeymourHoffman.(Afg)


idgs

guegamersMovieGame Master,Hunger Games,New York,Philip Seymour Hoffman,Plutarch Heavensbee
Berita duka saat ini menyelimuti dunia perfilman Holywood, dimana aktor pemeran Game Master pada serial film Hunger Games  Philip Seymour Hoffman ditemukan meninggal dikamar mandi rumahnya di New York. Philip yang berperan sebagai Game Master yang memulai debutnya di film Catching Fire yaitu Plutarch Heavensbee. Kepergian Philip tentunya sebuah berita besar...

Comments

comments