JakVR - Virtual Reality Guide

Elizabeth Olsen  

VIVAlife – Bintang In Secret, Elizabeth Olsen –yang berkencan dengan model 32 tahun, Boyd Holbrook, mencoba untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dengan lawan mainnya, Oscar Isaac, sebelum menjalani syuting untuk sebuah adegan intim untuk film baru. Dalam adegan itu, mereka  harus berperan sebagai secret lovers 1860-an di Paris.

Aktris ini mengatakan kepada E ! News, “Ini sangat canggung. Tapi aku harus merasa nyaman dan harus menghormati satu sama lain. Untuk itu, aku berusaha menciptakan lingkungan yang aman. Dalam situasi itu, aku hanya tahu tentang bagaimana koreografinya? Ini seperti tarian di jalan yang harus diselesaikan”.

Seperti diberitakan Times of India, aktris yang juga pernah berperan dalam “Kill Your Darlings” mengaku bukan hanya merasa tak nyaman, saat harus melakukan adegan intim dengan lawan mainnya. Ia juga harus tak nyaman saat  dituntut untuk memakai korset dalam film bersama rekan-bintang Jessica Lang.

“Korset sebenarnya jenis pakaian menyenangkan. Hal yang paling tidak nyaman adalah mencari tahu bagaimana untuk duduk di antara adegan. Jessica dan saya hanya akan menopang kaki kami di atas meja dan hanya menjadi seperti sendok besar berbaring. Ini yang membuatku tidak nyaman,” ujarnya.


viva

guegamersSelebritisBoyd Holbrook,Elizabeth Olsen,India,Jessica Lang,Oscar Isaac
Elizabeth Olsen   VIVAlife - Bintang In Secret, Elizabeth Olsen --yang berkencan dengan model 32 tahun, Boyd Holbrook, mencoba untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dengan lawan mainnya, Oscar Isaac, sebelum menjalani syuting untuk sebuah adegan intim untuk film baru. Dalam adegan itu, mereka  harus berperan sebagai secret lovers 1860-an di...

Comments

comments