JakVR - Virtual Reality Guide

Keira Knightley (REUTERS/Andrew Winning)

Keira Knightley (REUTERS/Andrew Winning)

VIVAlife- Penampilan menjadi prioritas utama untuk sebagian besar selebriti. Bahkan demi menunjang penampilan, para bintang dunia rela mengeluarkan banyak uang untuk menjalani operasi plastik. Tapi bagi aktris Keira Knightley, saat ini ia tidak tertarik mempercantik diri dengan operasi plastik.

Seperti dilansir Female First, bagi Keira, menjalani operasi plastik, bisa membatasi gerakan wajah sehingga tidak baik bagi orang-orang yang bekerja di dunia akting. “Tapi, jika itu membuat orang bahagia, maka mengapa tidak,” ujarnya.

Berbicara kepada surat kabar Daily Mail, Keira mengatakan, “Ini adalah kelemahan, tidak bisa bergerak wajah Anda. Tapi saya tidak berpikir saya akan  mengutuk setiap wanita yang melakukan hal itu. Saya pikir tak masalah jika  hal itu membuatnya merasa lebih baik.”

“Jika seseorang tiba-tiba merasa dirinya adalah hal yang paling menjijikkan di dunia, dan itulah yang dia ingin lakukan dan yang membuat dia bahagia maka saya pikir dia harus bebas untuk melakukan apa yang membuatnya merasa lebih baik dalam tubuhnya sendiri, kulitnya sendiri dan pikiran sendiri.”

Ketika aktris 29 tahun itu ditanya apakah ia pernah mempertimbangkan melakukan operasi plastik, dia menjawab, “Bedah untuk diriku sendiri, saya harap saya tidak berencana untuk melakukan itu. Tapi siapa yang tahu?”

Keira, yang membintangi film baru, ‘The Imitation Game’ menjelaskan bagaimana dia telah berjuang untuk menjaga karakternya.


viva

guegamersSelebritisAndrew Winning,Imitation Game,Keira Knightley,operasi,REUTERS
Keira Knightley (REUTERS/Andrew Winning) Keira Knightley (REUTERS/Andrew Winning) VIVAlife- Penampilan menjadi prioritas utama untuk sebagian besar selebriti. Bahkan demi menunjang penampilan, para bintang dunia rela mengeluarkan banyak uang untuk menjalani operasi plastik. Tapi bagi aktris Keira Knightley, saat ini ia tidak tertarik mempercantik diri dengan operasi plastik.Seperti dilansir Female First, bagi...

Comments

comments