JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ayu (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Lama menjadi pemburuan awak media, akhirnya Ayu Ting Ting keluar membeberkan proses kelahirannya yang tertutup di sebuah stasiun televisi. Ayu bahagia melahirkan bayi perempuan.

Meski bahagia, Ayu Ting Ting nampaknya masih menyimpan masalah. Ayu ingin menunaikan janjinya untuk segera menceraikan suaminya, Henry Baskoro Hendarso dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Afrian Bondjol SH LL.M kepada VIVAlife, Selasa 21 Januari 2014, bahwa Ayu akan segera menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok.

“Sudah lama sebenarnya konsultasi ke saya. Intinya ia sudah gerah hubungan rumah tangganya dengan Enji,” ujarnya Bondjol.

Gugatan Ayu kepada Enji bukan tanpa alasan. Ia mengatakan Ayu mengaku tak mendapatkan nafkah lahir bathin.

“Ada tiga poin. Pertama Ayu tak dinafkahi sebagai istri, lalu sering bertengkar dan terakhir sudah pisah ranjang, itu alasan kuatnya,” ujar Bondjol.

Ketika ditanya kapan Ayu akan layangkan gugatannya di Pengadilan Agama Depok, Bondjol belum mau komentar. Ia masih menunggu pembicaraan berikutnya dengan pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

“Belum saat ini,” ujarnya.


viva

guegamersSelebritisAfrian Bondjol,Alamat Palsu,Ayu Ting Ting,Gugatan Ayu,Pengadilan Agama,Pertama Ayu
Ayu (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ayu (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Lama menjadi pemburuan awak media, akhirnya Ayu Ting Ting keluar membeberkan proses kelahirannya yang tertutup di sebuah stasiun televisi. Ayu bahagia melahirkan bayi perempuan.Meski bahagia, Ayu Ting Ting nampaknya masih menyimpan masalah. Ayu ingin menunaikan janjinya untuk segera menceraikan suaminya, Henry Baskoro Hendarso...

Comments

comments