JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi pasangan (iStock)

Ilustrasi pasangan (iStock)

VIVAlife – Pada umumnya, bercinta dilakukan untuk menjaga keintiman dengan pasangan agar hubungan lebih harmonis. Namun manfaat kesehatannya juga melimpah, selain mengurangi stres, bercinta mampu meningkatkan kualitas tidur dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Dilansir dari Womenshealthmag, sebuah situs peneliti kebahagiaan, Happify.com, melakukan survei untuk mengetahui asalan terfavorit orang-orang dalam berhubungan intim. Sebanyak 16 ribu orang ditanyai mengenai masalah ini.

Survei menemukan, 44 persen pasangan melakukan hubungan intim untuk mendapatkan kebahagiaan, setidaknya satu kali bercinta dalam seminggu. Seks dinilai mewarnai suasana hati, selain itu, kegiatan ini juga mampu mempengaruhi kepuasan hubungan.

Tapi survei juga menunjukkan, pasangan paling bahagia melakukan hubungan intim sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu. Peneliti di Happify menghimbau, pasangan tidak harus menilai kebahagiaan dari intensitas bercinta. Kehidupan seks masih baik-baik saja ketika itu hanya dilakukan sekali dalam seminggu.

Satu hal yang perlu diperhatikan, korelasi ini tidak selalu membuktikan bahwa seks membuat individu lebih bahagia.


viva

guegamersBerita & Politik
Ilustrasi pasangan (iStock) Ilustrasi pasangan (iStock) VIVAlife - Pada umumnya, bercinta dilakukan untuk menjaga keintiman dengan pasangan agar hubungan lebih harmonis. Namun manfaat kesehatannya juga melimpah, selain mengurangi stres, bercinta mampu meningkatkan kualitas tidur dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.Dilansir dari Womenshealthmag, sebuah situs peneliti kebahagiaan, Happify.com, melakukan survei untuk mengetahui asalan...

Comments

comments