JakVR - Virtual Reality Guide

Yunita dan pria asal Inggris. (dokumen pribadi)

Yunita dan pria asal Inggris. (dokumen pribadi)

VIVAlife – Yunita Lestari sepertinya tak mau lama-lama sendiri pasca bercerai dari suaminya, komedian Daus Mini. Bagi Yunita, ia harus bangkit dari gagalnya berumah tangga dengan Daus Mini. Kini, Yunita dikabarkan dekat dengan seorang pria asing.

“Kita masih teman dekat saja. Mama juga tahu kita dekat belum apa-apa,” ujar Yunita kepada VIVAlife, Senin, 9 Juni 2014.

Yunita juga mengatakan ia butuh sosok bapak nantinya untuk anak tunggalnya.

“Jujur saya butuh sosok pria yang matang dan dewasa. Bisa bimbing saya nantinya,” ujar Yunita.

Sebelumnya sejumlah foto kemesraan Yunita dan pria asal Inggris beredar di dunia maya. Yunita tak menampik soal foto mesra tersebut.

Sambil tersenyum, Yunita yang mengenakan blazer denim biru muda tampak santai berdekatan dengan pria yang memiliki nama Steve.

“Dia dari Inggris. Dia bisnis garmen di Singapura,” ucapnya.

Ketika ditanya sudah sejauh mana hubungan dengan Steve, Yunita memilih menghindar. Baginya hal itu adalah hal pribadi. (ms)


viva

guegamersSelebritisanak,Bagi Yunita,Daus Mini,santai,Yunita Lestari
Yunita dan pria asal Inggris. (dokumen pribadi) Yunita dan pria asal Inggris. (dokumen pribadi) VIVAlife - Yunita Lestari sepertinya tak mau lama-lama sendiri pasca bercerai dari suaminya, komedian Daus Mini. Bagi Yunita, ia harus bangkit dari gagalnya berumah tangga dengan Daus Mini. Kini, Yunita dikabarkan dekat dengan seorang pria asing.'Kita masih...

Comments

comments