JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari  

VIVAlife – Keretakan rumah tangga Cut Tari ternyata telah berlangsung lama. Gugatan cerai memang baru didaftarkan pada 18 Desember 2013 silam, namun Yusuf Subrata, suami Cut Tari mengaku bahwa mereka telah lama pisah ranjang.

“Saya agak lupa tanggalnya. Sudah lama ya. Daripada saya ngarang (tanggal) kan ya,” ungkapnya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur.

Sebuah pertanyaan pun muncul. Mengapa keputusan untuk bercerai baru diambil sekarang?

“Kemarin kan proses untuk mencari keputusan yang terbaik untuk semua pihak terutama anak, cuma dengan proses itu kita melihat misal lebih banyak manfaat mana, bertahan atau berpisah,” ucap Yusuf.

Namun akhirnya keharmonisan tetap tidak dapat diraih pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini. Takut tidak dapat memberikan contoh yang baik bagi sang anak karena ketidakharmonisan keduanya membuat kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Pasangan yang menikah sejak 9 Januari 2004 tersebut memang kerap diguncang isu tak sedap. Salah satunya adalah kasus video porno yang menyeret Tari dan Ariel. Bahkan perceraian keduanya santer disebut-sebut akibat hadirnya orang ketiga. Meski demikian Yusuf mengaku menerima perceraian ini sebagai perjalanan hidup.

“Ini kan dalam hidup harus melangkah, kalau dilihat di sini ada kurangnya harus diperbaiki,” ujar Yusuf. (umi)


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Jakarta Timur,Pengadilan Agama,Yusuf Subrata
Cut Tari   VIVAlife - Keretakan rumah tangga Cut Tari ternyata telah berlangsung lama. Gugatan cerai memang baru didaftarkan pada 18 Desember 2013 silam, namun Yusuf Subrata, suami Cut Tari mengaku bahwa mereka telah lama pisah ranjang.'Saya agak lupa tanggalnya. Sudah lama ya. Daripada saya ngarang (tanggal) kan ya,' ungkapnya...

Comments

comments