JakVR - Virtual Reality Guide

Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Meski Daus Mini telah mengajukan permohonan talak terhadap Yunita Lestari ke Pengadilan Agama Depok, pasangan ini masih tinggal serumah. 

Hal itu dipilih Daus dan Yunita bukan tanpa alasan. "Kita melakukannya semua demi anak. Saya ingin anak tetap dekat dengan ayahnya," ujar Yunita.

Ia pun sepakat untuk tidak memperebutkan hak asuh anaknya. Ditambahkan Yunita, saat ini, mereka jarang terlibat konflik. Mereka ingin bercerai secara baik-baik.

"Kita tidak akan memperebutkan hak asuh anak. Aku sama Daus juga sepakat untuk tidak saling membuka, biar kita saja yang tahu masalahnya," ujar Yunita.

Walau serumah, Yunita tidak selalu bertemu Daus. Menurutnya, Daus jarang pulang ke rumah. 

"Kadang dia syuting, atau pulang ke rumah orangtuanya. Jadi nggak selalu ketemu juga," ujarnya.

Saat ditanya, apakah ia siap meninggalkan rumah Daus, Yunita berusaha menjawab tenang, "Siap nggak siap ya," ujarnya singkat. (eh)


viva

guegamersSelebritisanak,Daus Mini,Ditambahkan Yunita,Pengadilan Agama
Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin) Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Meski Daus Mini telah mengajukan permohonan talak terhadap Yunita Lestari ke Pengadilan Agama Depok, pasangan ini masih tinggal serumah.  Hal itu dipilih Daus dan Yunita bukan tanpa alasan. "Kita melakukannya semua demi anak....

Comments

comments