JakVR - Virtual Reality Guide

D’Bagindas (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

D’Bagindas (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife – Setelah vakum satu setengah tahun dari belantika musik tanah air, kini grup band D’Badindas kembali hadir dengan meluncurkan album ketiga yang bertajuk ‘1 Malam’.

Grup band yang tenar lewat tembang C.I.N.T.A ini hanya memerlukan waktu dua minggu untuk menggarap album yang terdiri dari sebelas lagu andalan tersebut. Album itu siap dirilis di tahun depan.

“Album ini fantastis. Awalnya kami mau ngeluarin album awal tahun. Tapi ternyata deadline-nya dua minggu, jadi bikin cover, eksekusi di studio, foto. Untuk lagu sudah ada,” kata Tile, gitaris D’Bagindas, yang ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Desember 2013.

Judul album ‘1 Malam’ dipilih lantaran mereka semua menggarap album tersebut dalam dua minggu. Mereka menyebutnya ini bagaikan sebuah mimpi.

“Kenapa namanya album ‘1 Malam’. Karena spirit-nya, kami bikin album dua minggu, jadi kayak bikin candi satu malam, dan ada lagu juga satu malam. Jadi kerja keras semua tim,” terang Tile kembali.

Diakui grup band yang digawangi oleh Bian (vokalis), Mike (Keyboard), Dandy (gitar) dan Tile (gitar) ini, mereka mengaku album kali ini tidaklah sama dengan album-album terdahulunya.

“Secara materi beda, ada unsur rock dan latin, dan di album ketiga ini agak eksplore saja,” kata Tile.


viva

guegamersSelebritisJakarta Pusat,Mike Keyboard
D'Bagindas (Heryu Nandiasa/ Vivanews) D'Bagindas (Heryu Nandiasa/ Vivanews) VIVAlife - Setelah vakum satu setengah tahun dari belantika musik tanah air, kini grup band D'Badindas kembali hadir dengan meluncurkan album ketiga yang bertajuk '1 Malam'.Grup band yang tenar lewat tembang C.I.N.T.A ini hanya memerlukan waktu dua minggu untuk menggarap album yang terdiri...

Comments

comments