JakVR - Virtual Reality Guide

Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files)

Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files)

VIVAlife – Penyanyi seksi Beyonce menuai sedikit kecaman di album terbarunya bertajuk Beyonce. Pasalnya wanita berusia 32 tahun ini sengaja menggunakan rekaman suara kecelakaan pesawat ruang angkasa Challenger pada tahun 1986 di salah satu lagu terbarunya berjudul XO.

Ibu dari Blue Ivy ini pun angkat bicara atas ide cemerlangnya tersebut. Wanita berkulit hitam manis ini menggunakan cuplikan video klip rekaman mantan pegawai NASA dalam lagu yang berjudul XO di album terbarunya dengan alasan bertujuan membantu keluarga mereka.

Beyonce mengatakan, ia ingin mengingatkan seluruh dunia akan suatu yang tidak diduga dan saat kehilangan yang sangat kita kasihi.

“Penulis lagu mencantumkan audio itu sebagai penghargaan untuk tugas awak Challenger dengan harapan mereka tidak akan pernah dilupakan,” jelas Beyonce dilansir UsMagazine, Kamis 2 Januari 2014.

Beyonce tak menyangka jika lagu barunya itu akan mendapat perhatian begitu tajam oleh pendengarnya. Sedikit informasi, lagu ini ditulis dan diproduksi sepenuhnya oleh Ryan Tedder dan Terius Nash.

Salah seorang Janda komandan Challeger Dick Sobee, June scobee Rodgers mengatakan kepada ABC News bahwa dirinya sangat kecewa dengan rekaman yang menyedihkan tersebut bisa beredar luas. Tak hanya June, mantan Astronot NASA yang kini sudah pensiun, Clayton Anderson pun mengatakan Beyonce tidak sensitif dalam berkarya. (eh)


viva

guegamersSelebritisABC,Enrique De La Osa Files,NASA,REUTERS,XO
Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files) Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files) VIVAlife - Penyanyi seksi Beyonce menuai sedikit kecaman di album terbarunya bertajuk Beyonce. Pasalnya wanita berusia 32 tahun ini sengaja menggunakan rekaman suara kecelakaan pesawat ruang angkasa Challenger pada tahun 1986 di salah satu lagu...

Comments

comments