JakVR - Virtual Reality Guide

Grup musik asal Amerika Serikat All-4-One (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Grup musik asal Amerika Serikat All-4-One (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Malam pegantian tahun 2013 menuju 2014 di Jakarta banyak dimeriahkan oleh penampilan musisi dari dalam dan luar negeri. Salah satunya grup legendaris All 4 One yang akan memeriahkan malam tahun baru di Colloseum Club, Hotel 1001, Kota Tua, Jakarta Barat.

Jamie Jones, Delious Kennedy, dan Tony Borowiak kembali ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia di malam pergantian tahun baru esok 31 Desember 2013.

Mereka mengaku senang kembali ke Indonesia karena keramahan warganya dan antusias para penggemarnya. “Kami senang bisa kembali lagi ke Indonesia, seneng bisa menjumpai teman-teman kami,” kata Jamie saat jumpa pers di Closseum Club, Kota Tua, Jakarta Barat, Senin 30 Desember 2013.

“Kami senang dengan orang-orangnya. Setiap ke Indonesia kami sangat senang dan sangat menikmati para fansnya dan sangat menikmati keramahan Indonesia yang terkenal. Jadi kenapa harus ragu untuk ke Indonesia,” lanjutnya.

Terakhir mereka tampil dalam Java Soulnation Festival, mereka memiliki waktu yang terbatas, kali ini mereka mengatakan akan lebih intim dengan penggemar. Para pengujung yang hadir pun bisa mendengar semua lagu yang menjadi favorit mereka.

“Wakti festival kemarin memang banyak yang tidak dinyanyikan. Nanti di sini akan dinyanyikan semua lagu favorit penggemar. Dan kalian bisa minta lagu lain karena ini spesial,” tutur Jamie.

Untuk melihat penampilan All 4 One, pihak hotel membuka tiket seharga Rp500ribu, dan untuk on the spot seharga Rp700ribu.


viva

guegamersSelebritisAmerika Serikat,Indonesia,Jakarta Barat,Kota Tua
Grup musik asal Amerika Serikat All-4-One (VIVAnews/Muhamad Solihin) Grup musik asal Amerika Serikat All-4-One (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Malam pegantian tahun 2013 menuju 2014 di Jakarta banyak dimeriahkan oleh penampilan musisi dari dalam dan luar negeri. Salah satunya grup legendaris All 4 One yang akan memeriahkan malam tahun baru di Colloseum...

Comments

comments