JakVR - Virtual Reality Guide

`Pemburu Alien` yang ingin ubah haluan jadi pemburu hantu (flickr)

`Pemburu Alien` yang ingin ubah haluan jadi pemburu hantu (flickr)

VIVAlife – Meski sudah jarang tampil di layar lebar, paras cantik tak memudar dari pemain film The X-Files, Gillian Anderson. Hal itu terlihat saat Minggu, 12 Oktober 2014 lalu, ia hadir di acara Reddit AMA.

Saat ditanya oleh Hollywood Reporter, apakah ia tertarik bermain di film Ghostbusters 3 yang sedang dalam tahap penggodokan cerita, Gillian terlihat antusias. Sebelumnya, media sudah membocorkan informasi bahwa film para pemburu hantu itu akan disutradarai sineas Paul Feig, dan naskahnya digarap si cantik Katie Dippold.

“Ya Tuhan! Saya baru saja membaca berita itu di media online, dan saya langsung me-mention akun twitter Paul Feig. Saya tulis ‘Casting saya sekarang! Saya sedang lowong.’ Saya bahkan mencoba mengumpulkan petisi di Twitter, agar netizen mendukung saya bermain di film itu,” ujar aktris yang nge-fans berat dengan Ghostbuster itu.

Gillian mengaku senang, karena setelah status itu ia tulis, banyak follower yang mendukung harapannya tersebut.

Meski mengaku sedang lowong, sebenarnya tawaran main yang datang ke wanita ini cukup banyak. Baru-baru ini, buktinya ia muncul di film serial milik NBC yang berjudul Hannibal and Crisis.

Saat digoda wartawan, apakah kira-kira dalam waktu dekat, ada rencana menggarap film X-File versi layar lebar jilid 3, dengan tenang wanita itu menjawab, “Bisa jadi, pantau terus kabar dari saya.” (art)


viva

guegamersSelebritis
`Pemburu Alien` yang ingin ubah haluan jadi pemburu hantu (flickr) `Pemburu Alien` yang ingin ubah haluan jadi pemburu hantu (flickr) VIVAlife - Meski sudah jarang tampil di layar lebar, paras cantik tak memudar dari pemain film The X-Files, Gillian Anderson. Hal itu terlihat saat Minggu, 12 Oktober 2014 lalu, ia hadir...

Comments

comments