JakVR - Virtual Reality Guide

Aming berpose di depan fotonya. (Rezki)

Aming berpose di depan fotonya. (Rezki)

VIVAlife – Sering tampil nyentrik atau menjadi sosok perempuan, diakui Aming semata-mata hanya tuntutan pekerjaan di dunia entertainment. Begitu pula yang tergambarkan dalam fotonya yang dipamerkan di pameran Jerry Aurum’s On White. Di foto tersebut, Aming tampil dalam busana putih dengan hiasan kupu-kupu dan wig warna senada.

“Bajunya bikin sendiri, ini karya fashion ke arah instalasi art. Kan biasanya instalasi seni yang dipasang, ini instalasinya busana. Jadi konsepnya tentang kupu-kupu yang menggambarkan transformasi. Menggambarkan karakter saya yang beberapa kali bertransformasi jadi berbagai sosok,” kata dia saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Menurutnya, apa yang dilakukannya semata-mata memang atas nama profesionalisme. Sesuai penggambaran pribadinya yang beragam saat harus tampil nyeleneh.

“Saya menggambarkan diri saya beragam. Tetapi cuma peranan dalam pekerjaan saja kok. Tidak ada indikasi apa-apa. Jadi pas lihat fotonya kaget, kok hasilnya bagus ya. Sebenarnya foto ini ingin menonjolkan bajunya,” ujarnya bangga. 

“Semua yang saya lakukan, semata-mata memang atas nama pekerjaan. Terkadang orang memiliki beberapa karakter yang beragam, namun pada akhirnya karakter utama harus lebih ditonjolkan. Jadi kalau lihat foto ini, seperti memunculkan alter ego saya atas nama profesi,” ujar Aming berdiplomasi. (ms)


viva

guegamersSelebritisJerry Aurum,Senayan City
Aming berpose di depan fotonya. (Rezki) Aming berpose di depan fotonya. (Rezki) VIVAlife - Sering tampil nyentrik atau menjadi sosok perempuan, diakui Aming semata-mata hanya tuntutan pekerjaan di dunia entertainment. Begitu pula yang tergambarkan dalam fotonya yang dipamerkan di pameran Jerry Aurum's On White. Di foto tersebut, Aming tampil dalam busana...

Comments

comments