JakVR - Virtual Reality Guide

Amitabh Bachchan (topnews.in)

Amitabh Bachchan (topnews.in)

VIVAlife – Nama Amitabh Bachchan melambung pada awal 70an sebagai aktor India. Kiprahnya di dunia Bollywood lama tak terdengar, rupanya, pria berusia 71 tahun ini sedang dilanda penyakit yang serius.

Dilansir dari Bollywoodlife, Bachchan pernah mengalami cedera perut saat syuting film Coolie pada 1982. Sejak saat itu, ia jarang muncul ke ranah hiburan selama hampir dua dekade. Penggemarnya pun harus terus menahan rindu, setelah Bachchan kini terbaring di rumah sakit karena penyakit usus yang berpotensi menjadi kanker.

Penggemar dan simpatisan sering menjenguknya ke rumah sakit. Mereka bahkan kerap mengadakan pertemuan rutin setiap hari Minggu di halaman rumah Bachchan, demi sedikit kabar terbaru mengenai sang idola.

Masalah penyakit kanker itu memang masih desas-desus, namun penggemarnya terus berharap bahwa Bachchan bisa kembali sehat dan kembali menghibur penggemarnya.

Amitabh Bachchan lahir pada 11 Oktober 1942, ia memulai karir sejak tahun 1962 dan pernah berkiprah sebagai pembawa acara. Bachchan tercatat pernah bermain di sejumlah film seperti Jhoom Barabar Jhoon, Baabul, Cheeni Kum dan Sarkar 2. Ia juga sempat memproduseri beberapa film layar lebar.


viva

guegamersSelebritisAmitabh Bachchan,Cheeni Kum,India,Jhoom Barabar Jhoon
Amitabh Bachchan (topnews.in) Amitabh Bachchan (topnews.in) VIVAlife - Nama Amitabh Bachchan melambung pada awal 70an sebagai aktor India. Kiprahnya di dunia Bollywood lama tak terdengar, rupanya, pria berusia 71 tahun ini sedang dilanda penyakit yang serius.Dilansir dari Bollywoodlife, Bachchan pernah mengalami cedera perut saat syuting film Coolie pada 1982. Sejak saat...

Comments

comments