JakVR - Virtual Reality Guide

Robert Downey Jr. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Robert Downey Jr. (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Putra aktor Robert Downey Jr, Indio Falconer Downey (20), tersangkut kasus hukum. Indio ditangkap atas tuduhan memiliki obat-obatan terlarang pada Minggu lalu, 29 Juni 2014.

Menurut salah satu petugas kepolisian West Hollywood, Sheriff Dave Valentine, putra aktor ternama itu menyimpan obat-obatan terlarang dalam sebuah mobil. Barang haram jenis kokain disimpan Indio di mobil pribadinya.

“Indio Downey menumpang salah satu mobil dan mobil itu berhenti sekitar pukul 14.00 (waktu setempat). Ia kedapatan menyimpan kokain di mobil itu,” ujar petugas dilansir CNN, Kamis 3 Juli 2014.

Perwakilan dari Robert Downey Jr pun telah merilis pernyataan terkait kasus yang membelit putra tercintanya itu.

“Pihak keluarga pastinya tetap mendampingi dan memberi dukungan untuk Indio. Kami akan membantunya melewati masa-masa sulit ini untuk secepatnya direhabilitasi,” ujar mereka.

Dia sejak itu Indio telah dibebaskan dengan jaminan.

Indio Downey memang sebelumnya pernah mengalami kasus terkait kecanduannya pada narkoba. Pertama kali terjadi pada 1990. Ia sudah mendapat pengobatan beberapa kali termasuk di California Substance Abuse Treatment Facility and State Prison sebelum akhirnya dinyatakan bersih pada 2001.

Indio Downey adalah putra Robert Downey Jr dari istri pertamanya, Deborah Falconer. Downey dan Falconer bercerai pada 2004 setelah mereka menikah selama 12 tahun.


viva

guegamersSelebritisIndio Downey,Iron Man,obat,REUTERS,Robert Downey
Robert Downey Jr. (REUTERS/Mario Anzuoni) Robert Downey Jr. (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Putra aktor Robert Downey Jr, Indio Falconer Downey (20), tersangkut kasus hukum. Indio ditangkap atas tuduhan memiliki obat-obatan terlarang pada Minggu lalu, 29 Juni 2014.Menurut salah satu petugas kepolisian West Hollywood, Sheriff Dave Valentine, putra aktor ternama itu menyimpan...

Comments

comments