NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Guegamers.com – Tidak di pungkiri Game Online telah meluas dari berbagai penjuru negara yang di mainkan oleh anak kecil hingga dewasa, Akan tetapi, Sangat di butuhkan Pengawasan orang tua untuk menghindari membuka konten-konten terlarang, pengawasan tersebut juga berguna agar anak tidak melakukan hal-hal yang merugikan. 

Beberapa Hari lalu ada Seorang Anak menghabiskan Puluhan Juta  ilansir Guegamers dari laman NDTV (6/1/2015). Peristiwa yang menimpa Warga West Sussex, Inggris bernama Mohamed Shugaa ini berhasil menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, ia mengaku kehilangan uang sebesar USD 6.000 atau sekitar Rp. 83, juta karena tidak mengawasi anaknya saat bermain game Jurassic World. Saat bermain game tersebut, anak yang masih berumur 7 tahun ini terus melakukan transaksi game di iTunes hingga menghabiskan uang puluhan juta rupiah.

Mengetahui hal ini, Mohamed Shugaa sangat kecewa terhadap layanan Apple. Menurutnya, Apple seharusnya memberikan notifikasi maupun informasi melalui email jika ada transaksi yang tidak wajar seperti ini. Terutama ia merupakan seorang pria dewasa yang tidak mungkin melakukan transaksi pembelian game hingga puluhan juta.

Alhasil setelah melewati perdebatan yang cukup sengit antara Mohamed Shugaa dan pihak terkait, Apple akhirnya mengembalikan uang yang sudah digunakan oleh sang anak untuk melakukan transaksi pembelian item game online ke account miliknya

guegamersNewsanak,apple,game online,Jurassic World
Guegamers.com - Tidak di pungkiri Game Online telah meluas dari berbagai penjuru negara yang di mainkan oleh anak kecil hingga dewasa, Akan tetapi, Sangat di butuhkan Pengawasan orang tua untuk menghindari membuka konten-konten terlarang, pengawasan tersebut juga berguna agar anak tidak melakukan hal-hal yang merugikan.  Beberapa Hari lalu ada Seorang Anak...

Comments

comments