JakVR - Virtual Reality Guide

Maia Estianty (antv)

VIVAlife – Kasus yang menimpa putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, AQJ atau Dul memang sudah sampai ke kejaksaan. Namun, untuk sidang, menurut Maia, masih ditunda karena ia meminta penangguhan penahanan.

“Kemarin minta penangguhan penahanan, karena kan masih anak di bawah umur, boleh ke orangtua, tapi masih nanti dulu. Kami sebagai warga negara Indonesia yang baik harus ikut dan taat hukum,” ujar Maia ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2014.

Sebagai seorang ibu, Maia pasti tahu apa yang dirasakan oleh putranya ketika harus menghadapi proses hukum akibat kecelakaan maut di ruas tol Jagorawi beberapa bulan lalu.

Pentolan Duo Maia itu pun selalu memberikan dukungan untuk Dul agar mentalnya bisa kuat menghadapi sidang nanti. Maia mengatakan, ia lebih banyak melakukan pendekatan agama kepada anaknya.

“Sisi psikologis lebih sering pendekatan, memberi masukan secara agama. Saya bilang semuanya memang sudah diberi oleh Tuhan. Ini adalah ujian, Allah memilih dia untuk disayang, bukan dibenci. Kalau sabar pasti akan diangkat derajatnya oleh Allah,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,Duo Maia,Jakarta Selatan,Maia Estianty
Maia Estianty (antv) VIVAlife - Kasus yang menimpa putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, AQJ atau Dul memang sudah sampai ke kejaksaan. Namun, untuk sidang, menurut Maia, masih ditunda karena ia meminta penangguhan penahanan.'Kemarin minta penangguhan penahanan, karena kan masih anak di bawah umur, boleh ke orangtua, tapi masih...

Comments

comments