JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Seorang pria pemilik smartphone Samsung Galaxy S7. Terdaftar dengan nama Self.Android di jejaring sosial Reddit, pria ini mengaku jika dirinya telah berhasil membuka kunci smartphone dengan Mr. P.

“Kebosanan dan rasa ingin tahu menjadi hal terbaik. Malam ini saya menemukan bahwa kita bisa mendaftar dan membuka smartphone dengan Mr. P sebagai sidik jari,” tulisnya dalam akun.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, rasa ingin tahunya tidak hanya sampai disitu. Dirinya tak henti mencoba dan pada akhirnya berhasil membuka smartphone dengan menggunakan Mr P.

Dari segi kebersihan tentu ini sangat tidak dianjurkan, karena scanner sidik jari telah menjadi cara yang lebih baik untuk menjaga smartphone tetap aman. Namun tetap saja ini, Cara unik dan aneh ini membuat penasaran, sebagian para penghuni Reddit yang mencoba mengaku gagal membuka kunci dengan menggunakan Mr. P pada merek handphone yang sama.

Kamu juga penasaran? Jika kamu memiliki smartphone yang sama apa salahnya dicoba.

adamUnik
Guegamers - Seorang pria pemilik smartphone Samsung Galaxy S7. Terdaftar dengan nama Self.Android di jejaring sosial Reddit, pria ini mengaku jika dirinya telah berhasil membuka kunci smartphone dengan Mr. P. “Kebosanan dan rasa ingin tahu menjadi hal terbaik. Malam ini saya menemukan bahwa kita bisa mendaftar dan membuka smartphone dengan...

Comments

comments